Highlighted
Mbak MOD
Mbak MOD
Posts: 641
Join: May 8, 2016

4 Kenangan Masa SD yang Mungkin Gak Bisa Kamu Lupakan

Masa kecil itu ada yang bilang masa-masa paling bahagia. Pasti ada kenangan masa kecil yang gak bisa kamu lupakan. Iya gak? Masih inget gak masa-masa SD kamu? Pas kamu pertama kali masuk masuk kelas, pertama kali ketemu guru kelas 1, atau pas kenalan sama temen sebangku, mungkin masih ada yang inget seperti apa. Cerita dong kenangan apa aja di masa SD yang mungkin gak bisa kamu lupakan. Macem-macem dan seru pastinya. Share cerita kamu di sini ya! Di bawah ini 4 kenangan masa SD yang mungkin salah satunya mirip sama yang kamu alami.

 

Maburit SD.jpg

 

Nangis sampai jerit-jerit pas ketemu petugas kesehatan

Kan ada tuh petugas kesehatan yang datang ke sekolah-sekolah buat memberi suntikan imunisasi campak ke anak kelas 1-3 SD. Kamu masih inget gak? Waktu itu, seperti apa reaksi kamu? Mungkin ada dari kamu yang sampai nangis jerit-jerit dan mau lari pas mau disuntik. Mungkin ada juga yang sampai lari keliling sekolah demi menghindari jarum suntik. Bapak atau ibu guru biasanya bilang kalo rasanya cuma seperti digigit semut, tapi teteup aja kamu takut. Kalo inget masa itu, pengen ketawa gak sih? Udah ketakutan, penampilan petugas kesehatannya galak pula. Wah! Kalo kamu, seperti apa sih pengalamanmu?Pinter ya? Gak nangis loh pas disuntik. (Sumber: www.slideshare.net)Pinter ya? Gak nangis loh pas disuntik. (Sumber: www.slideshare.net)

Jajanan masa SD yang teteup kamu sukai sampai sekarang

Seneng banget kalo nyokap-bokap ngasih uang jajan lebih. Yagak? Kamu pake uangnya buat beli jajan favorit yang mungkin sebenernya biasa aja tapi buat kamu nikmatnya tuh terus kebayang meskipun udah sampai rumah. Apa sih jajan masa SD yang teteup kamu sukai sampai sekarang. Kan ada banyak tuh macemnya, kita lihat yuk beberapa jajanan yang biasanya dijual di depan sekolah atau kantin!Biasanya ini juga dijual di depan sekolah. Kalo pas istirahat, penjualnya kadang sampai gak kelihatan saking banyak yang antri pengen beli bakso tusuk. (Sumber: Ini Resepku Mana Resepmu)Biasanya ini juga dijual di depan sekolah. Kalo pas istirahat, penjualnya kadang sampai gak kelihatan saking banyak yang antri pengen beli bakso tusuk. (Sumber: Ini Resepku Mana Resepmu)

 

Ini jajanan SD favorit kamu gak dulu? Es potong tuh seger banget kalo dimakan di jam istirahat abis lari-larian sama temen. (Sumber: Minuman Starbucks)Ini jajanan SD favorit kamu gak dulu? Es potong tuh seger banget kalo dimakan di jam istirahat abis lari-larian sama temen. (Sumber: Minuman Starbucks)

 

Siapa yang sampai sekarang masih suka arum manis? (Sumber: mom.isnuansa.com)Siapa yang sampai sekarang masih suka arum manis? (Sumber: mom.isnuansa.com)

 

Telur gulung dan telur dadar mini, siapa yang suka ini? (Sumber: Resep Enak Lezat)Telur gulung dan telur dadar mini, siapa yang suka ini? (Sumber: Resep Enak Lezat)

Deg-degan pas mau ada pemeriksaan gigi

Ada gak sih yang sampai muterin sekolah gegara takut diperiksa giginya? Padahal sebenernya cuma mau diperiksa, bukan mau dicabut gigi atau dibersihin karang giginya. Udah yang deg-degan aja pas ngeliat petugas kesehatan datang ke sekolah dengan seragam dan tas berisi perlengkapan periksa. Siapa nih yang punya pengalaman seru pas dokter gigi datang ke sekolah waktu SD? Yang suka makan permen, yang mau tidur gak pernah gosok gigi, kayaknya udah pasti masuk di kelompok mereka yang deg-degan pas mau diperiksa giginya. Bener gak nih? Deg-degan! Mau diapain ya sama bu dokter gigi? (Sumber: Pesona)Deg-degan! Mau diapain ya sama bu dokter gigi? (Sumber: Pesona)

Paling seneng kalo diundang temen ultah

Denger-denger ada temen sekelas yang ultahnya mau dirayain. Lalu pas istirahat, ternyata beneran dapet undangan ultah. Seneng banget karena udah ngebayangin bakal banyak balon dan hiasan yang meriah, kue-kue, permen dan yang utama, kue tart. Datengnya paling awal dengan baju yang udah disiapin beberapa hari sebelumnya. Siapa yang dulu pas SD kayak gitu? Udah kenyang dengan jajanan ultah, pulangnya masih dibawain sebungkus penuh jajanan lagi. Ada badut yang bisa kamu lihat dari dekat dan becanda sama kamu. Saking senengnya gegera becanda sama badut yang mungkin sebelumnya cuma kamu lihat di TV, malemnya sampai kebawa mimpi. Acara ultah siapa sih yang masih kamu inget sampai sekarang? Share cerita kamu yuk!Pada ngarep dapet irisan kue tar paling besar. Kamu iya gak? (Sumber: Balong Kabayan)Pada ngarep dapet irisan kue tar paling besar. Kamu iya gak? (Sumber: Balong Kabayan)

 

 

7 BALASAN
pangpangdor
Anak Lama
Posts: 221
Join: Jul 11, 2016

Bls: 4 Kenangan Masa SD yang Mungkin Gak Bisa Kamu Lupakan

Kalau kebagian piket kelas, berangkat dari rumah jam setengah 6 ahahaha

Mbak MOD
Mbak MOD
Posts: 641
Join: May 8, 2016

Bls: 4 Kenangan Masa SD yang Mungkin Gak Bisa Kamu Lupakan

Kwkwkwkw @pangpangdor rajinnyaaaa...... hahayy!

Trus-trus apa lagi yang tak terlupakan?

pangpangdor
Anak Lama
Posts: 221
Join: Jul 11, 2016

Bls: 4 Kenangan Masa SD yang Mungkin Gak Bisa Kamu Lupakan

teman sebangku aku yg baiknya kebangetan selalu ku ingat wkwkw

Mbak MOD
Mbak MOD
Posts: 641
Join: May 8, 2016

Bls: 4 Kenangan Masa SD yang Mungkin Gak Bisa Kamu Lupakan

Ciee....masih sering ketemu dia gak?

rafliye
Anak Baru
Posts: 3
Join: Dec 23, 2016

Bls: 4 Kenangan Masa SD yang Mungkin Gak Bisa Kamu Lupakan

suka ngeledekin temen dengan nama orangtuanya wkwk

alexandre
Adik Kelas
Posts: 12
Join: Jan 29, 2017

Bls: 4 Kenangan Masa SD yang Mungkin Gak Bisa Kamu Lupakan

oh pls bring me back to the childhood. being adult sucks, i want to be a kid again >.<

Aluell
Anak Baru
Posts: 1
Join: Feb 9, 2017

Bls: 4 Kenangan Masa SD yang Mungkin Gak Bisa Kamu Lupakan

Dateng kepagian ke sekolah minjem contekan PR yang nggak dikerja semalam 😆