Highlighted
Dr_Galau
Anak Lama
Posts: 77
Join: Mar 23, 2016

Alasan Kenapa Kamu Saat Ini Masih Jomblo?

 

lonely girl.jpg

Pernahkah kamu merasa sulitnya punya pacar? Yang lain sibuk ngurus pacarnya sementara kamu malah sibuk cari pacar. Mungkin teman kamu bisa bilang itu “deritamu” , tapi apakah kamu juga menyerah begitu saja?

Selama ini kamu tidak tahu alasan kenapa sulit dapat pacar, sementara teman kamu yang mungkin kamu anggap kualitasnya di bawah kamu sekarang sudah punya pacar. Tidak usah ambil pusinglah itu, sebenarnya kamu akan tahu alasannya kenapa kalau kamu introspeksi.

Ubah Penampilan Kamu                                                            

Cari cermin atau kaca, lalu kemudian lihat apa yang kurang dari kamu. Mungkin saja wajahmu ditumbuhi banyak jerawat yang bikin kamu nggak banget, atau sisiran rambutmu yang membuat kamu jadi tampak nerd.  Bisa juga baju yang kamu kenakan bisa juga bikin kamu tampak kuno.

Nah, mulai sekarang ubah penampilan kamu sehingga mulai sekarang dandananmu menjadi keren. Kalau penampilan kamu keren, pastilah akan menarik lawan jenis.

Komunitas Juga Berpengaruh                                                       

Kalau kamu berada ikut sebuah komunitas dimana komunitas itu berisi teman yang berjenis kelamin yang sama tentu kamu akan sulit mencari pacar. Misalnya kamu adalah cowok dan bersekolah di sekolah khusus cowok, tentu kamu bakalan kesulitan mencari cewek yang bisa kamu incer. Maka dari itu cobalah untuk main ke sekolah lain atau ke sekolah khusus cewek. Kamu bisa kenalan dengan lawan jenis di sana,  lalu incarlah salah satu di antara mereka.

Tanpa Usaha Maka Hasilnya Nol

Meskipun kamu itu keren, pinter, baik hati, dan tidak sombong tapi kalau tanpa usaha sama sekali maka hasilnya tetap aja jomblo. Jangan malu untuk menyatakan kalau kamu itu suka. Hal ini berlaku pada siapapun baik kamu yang cowok maupun yang cewek.  Jika  kamu telah berusaha dan gagal maka jangan lantas menyerah. Cobalah untuk melihat apakah usahamu sudah keras atau belum?

Dongkrak Percaya Diri Kamu

Tanpa satu ini maka keinginan kamu nggak akan terwujud. Kamu musti percaya diri bahwa kamu itu bisa mendapatkan pacar. Intinya mudah kok, kalau kamu punya pikiran negatif tentang diri kamu maka hasilnya kamu bakalan minder. Makanya kamu musti berpikir positif terhadap apapun yang ada pada diri kamu. Kamu juga harus yakin bahwa di dunia ini tidak ada manusia yang sempurna. Secara fisik kamu mungkin nggak cantik atau ganteng tapi kamu baik hati maka tunjukkan pada incaran kamu bahwa kamu itu baik hati.

Memilih Untuk Menjomblo

Jangan-jangan kamu sendiri yang pingin saat ini ingin jomblo atau mungkin lagi males mencari pacar. Kalau begitu ya jangan maksain diri untuk cari pacar karena itu akan menyakiti orang yang kamu jadikan pacar. Misalnya kamu diajak ngedate malah milih tidur-tiduran di kamar itu, itu kan nggak banget. Makanya kalau kamu belum siap pacaran mending nggak usah deh.

Hindari Kebiasaan Buruk

Bisa jadi kamu punya kebiasaan buruk yang mengganggu sekali. Saat kamu kenalan dengan lawan jenis kamu melakukan kebiasaanmu itu maka hal itu justru buat kamu ditolak. Misalnya pas lagi ngedate kamu malah ngupil di depan gebetan, maka  itu bakal ngurangi nilai kamu. Maka mulai sekarang hilangkan kebiasaan-kebiasaan buruk kamu.

33 BALASAN
Killing_Time
Adik Kelas
Posts: 40
Join: Mar 28, 2016

Bls: Alasan Kenapa Kamu Saat Ini Masih Jomblo?

Pantesan saya masih jomblo sampai sekarang

Andreis
Anak Lama
Posts: 53
Join: Mar 23, 2016

Bls: Alasan Kenapa Kamu Saat Ini Masih Jomblo?

Jomblo sama Single itu beda loh..!

Killing_Time
Adik Kelas
Posts: 40
Join: Mar 28, 2016

Bls: Alasan Kenapa Kamu Saat Ini Masih Jomblo?

Bedanya Teksnya ya bro

Tanda (1)
vany_utama
Adik Kelas
Posts: 11
Join: Mar 23, 2016

Bls: Alasan Kenapa Kamu Saat Ini Masih Jomblo?

jomblo sama tidak laku bedanya siapa ya ? Smiley Meleletkan Lidah

Dr_Galau
Anak Lama
Posts: 77
Join: Mar 23, 2016

Bls: Alasan Kenapa Kamu Saat Ini Masih Jomblo?

Jangan bilang dulu nggak laku bro.... Usaha dulu aja

vany_utama
Adik Kelas
Posts: 11
Join: Mar 23, 2016

Bls: Alasan Kenapa Kamu Saat Ini Masih Jomblo?

usaha terus malahan bikin capek dr.

Dr_Galau
Anak Lama
Posts: 77
Join: Mar 23, 2016

Bls: Alasan Kenapa Kamu Saat Ini Masih Jomblo?

Masak sih....

rifki
Anak Baru
Posts: 1
Join: Apr 18, 2016

Bls: Alasan Kenapa Kamu Saat Ini Masih Jomblo?

terjebak kenangan mantan
nrmldaw
Adik Kelas
Posts: 46
Join: Apr 8, 2016

Bls: Alasan Kenapa Kamu Saat Ini Masih Jomblo?

 
Dr_Galau
Anak Lama
Posts: 77
Join: Mar 23, 2016

Bls: Alasan Kenapa Kamu Saat Ini Masih Jomblo?

Ups... jangan melow begitu bro Rifki. Move on ....dunia gak selebar daun kelor kok. Masih banyak cewek yang ngarep kamu. 


rifki menulis:
terjebak kenangan mantan

 

pindo
Anak Baru
Posts: 1
Join: May 8, 2016

Bls: Alasan Kenapa Kamu Saat Ini Masih Jomblo?

apa bedanya single dengan jomblo???

Mbak MOD
Mbak MOD
Posts: 7449
Join: Mar 15, 2016

Bls: Alasan Kenapa Kamu Saat Ini Masih Jomblo?


pindo menulis:

apa bedanya single dengan jomblo???


@pindo katanya sih..

SINGLE itu pengen pacaran emang gegara cinta dan percaya kalo jodoh udah ada yang ngatur.

Kalo JOMBLO pengen punya pacar biar gak dikatain JONES aja sama temen dan paling seneng kalo malem minggu ujan.

 

Padahal mah sama aja ya, syepi bosqueeee!

Spoiler
Jadi gak ada yang ngajarin apa artinya kenyamanan, kesempurnaan cinta~~~

 

 

feggy18
Anak Baru
Posts: 7
Join: May 5, 2016

Bls: Alasan Kenapa Kamu Saat Ini Masih Jomblo?

Alamak Pantesan Sampe sekarang masih jomblo

Dr_Galau
Anak Lama
Posts: 77
Join: Mar 23, 2016

Bls: Alasan Kenapa Kamu Saat Ini Masih Jomblo?

Jangan frustrasi dulu kak feggy 18

Wah.....wah... sumber: giphy.comWah.....wah... sumber: giphy.com