Mbak MOD
Mbak MOD
Posts: 10561
Join: Mar 15, 2016

Harinya Anak POJOKAXIS Jogja!

Haeee, Anak POJOKAXIS!
Pengen gak sih kamu meningkatkan kemampuan fotografi biar bisa EKSIS di media sosial bareng Anak POJOKAXIS? Nah, sebentar lagi bakal ada acara Kumpul Anak POJOKAXIS. Buat kamu yang di Jogja Mbak Mod Bakal kasih kesempatan buat 25 pendaftar yang  mau gabung buat belajar fotografi lebih dalem bareng Anak POJOKAXIS yang bisa bikin kamu EKSIS di media sosial. Selain itu kamu juga berkesempatan buat dapetin DOORPRIZE menarik dari POJOKAXIS!
 
Acara ini bakal diselenggarain Sabtu 24 September 2016
di FOODIEST JOGJA jam 3 SORE
Jadi pastiin kamu gak ada acara lain yaa..
Psst.. Mbak Mod Maw cuma kasih kesempatan gabung buat 25 Pendaftar pertama lho! Dan acara ini GRATIS alias gak dipungut biaya apapun!
Kamu yang mau ikutan tinggal bales trit ini dengan infoin nama lengkap, email, dan nomer hape kamu. Ditunggu yaa..
Buruan daftarin diri kamu dan ajak temen-temen kamu yang ada di Jogja buat ikutan #KumpulAnakPOJOKAXIS sebelum 23 September 2016!
24 BALASAN
Highlighted
Dr_Galau
Anak Lama
Posts: 77
Join: Mar 23, 2016

Bls: Kumpul Anak POJOKAXIS

Nama ane, Septian Bambang Gunadi

no hp ****

email: septianmacho21@gmail.com

barts20
Adik Kelas
Posts: 16
Join: Aug 2, 2016

Bls: Kumpul Anak POJOKAXIS

Asyiiiikkkkk,... Ikutann ahh!!! lumayan bisa dapet gebetan eh teman baru!!!!!

pangpangdor
Anak Lama
Posts: 221
Join: Jul 11, 2016

Bls: Kumpul Anak POJOKAXIS

mau dong ikut. itu acaranya dimana dan jam berapa ya?

afiangkasa
Anak Lama
Posts: 247
Join: May 20, 2016

Bls: Kumpul Anak POJOKAXIS

Buat anak sekolahan aja atau umum ?

yeahxxx
Anak Baru
Posts: 5
Join: May 25, 2016

Bls: Kumpul Anak POJOKAXIS

Wah Jogja Hati

Acaranya dimana tuh Mbak Mod Mawar?

Pengen ikut

Rustri
Anak Baru
Posts: 1
Join: May 23, 2016

Bls: Kumpul Anak POJOKAXIS

jemput saya ya kak ****
AisahNuryani
Anak Baru
Posts: 2
Join: Sep 19, 2016

Bls: Kumpul Anak POJOKAXIS

Nama: Aisah Nuryani
No. HP: ****
email: aisahnuryani@gmail.com
AisahNuryani
Anak Baru
Posts: 2
Join: Sep 19, 2016

Bls: Kumpul Anak POJOKAXIS

Nama: Aisah Nuryani
No HP: ****
Email: aisahnuryani@gmail.com
Mbak MOD
Mbak MOD
Posts: 10561
Join: Mar 15, 2016

Bls: Kumpul Anak POJOKAXIS

Di Foodiest yah, tau kan? itu loh di jalan Cendrawasih Demangan, Jam 3 Sore - Selesai. itu buat semua siapa aja boleh ikut alias umum.

@Rustri@yeahxxx@afiangkasa@barts20

See ya! Smiley Senang

denap_
Anak Baru
Posts: 1
Join: May 24, 2016

Bls: Harinya Anak POJOKAXIS Jogja!

Yah baru baca emaiil, telaaat deeh
Mbak MOD
Mbak MOD
Posts: 10561
Join: Mar 15, 2016

Bls: Harinya Anak POJOKAXIS Jogja!

Kamu masih bisa daftar kok @denap_
yudistira4
Anak Baru
Posts: 2
Join: Sep 13, 2016

Bls: Harinya Anak POJOKAXIS Jogja!

Yudistira Sukma Nugraha
yudistirasukmanugraha@gmail.com
****
Gsya19
Anak Baru
Posts: 1
Join: Sep 21, 2016

Bls: Harinya Anak POJOKAXIS Jogja!

Nama : yiska alicia
No hp : ****
Email : gsya190400@gmail.com
Rasyidsidiq
Anak Baru
Posts: 1
Join: Sep 21, 2016

Bls: Harinya Anak POJOKAXIS Jogja!

Rasyid Sidi//rasyid.hai@gmail.com//****