Highlighted
Mbak MOD
Mbak MOD
Posts: 642
Join: May 8, 2016

Tetep Eksis Walaupun Banjir

Akhir-akhir ini cuaca makin gak bisa diprediksi dan ada beberapa daerah yang sampai terkena banjir karena diguyur hujan lebat selama beberapa hari seperti kota Jakarta. Nah buat Anak Pojok AXIS yang suka galau karena takut gak bisa eksis pas banjir bisa ngelakuin hal ini lho.

 

Dandan

Banjir bisa bikin kamu diwawancara buat masuk TV lho. Nah, supaya kamu gak tampil malu-maluin di TV, dandan jangan sampai lupa ya. Dandan seganteng atau secantik yang kamu bisa. Tengsin kalau tampilan kamu gak kece pas di TV. Apalagi kalau gebetan kamu pas nonton, mau ditaroh mana tuh muka.terlalu-lama-dandan-bikin-pria-bete-hiks.jpgsumber: http://www.vemale.com/relationship/love/17144-terlalu-lama-dandan-bikin-pria-bete-hiks.html

 

Nge-Vlog

Saat banjir melanda, kesempatan buat eksis tetep ada. Kamu bisa bikin VLOG dengan tema live report­ kayak reporter gitu atau kamu bisa bikin video tentang kehidupan sehari-hari bersama banjir. Pasti banyak yang nonton deh, apalagi kalau kamu udah dandan keren maksimal. Berita tentang banjir kan lagi booming tuh, otomatis orang yang nyari video tersebut makin banyak.Featured-Image-Blog.jpgsumber: http://goenrock.com/

 

Main Drone

Kamu bisa lho melatih skill main drone pas banjir. Ini cocok banget buat pemula, secara di bawah drone kamu langsung air. Kamu pastinya lebih fokus dan berusaha sebaik mungkin agar drone gak jatuh ke air. Sensasi menerbangkan drone di atas banjir juga gak ada duanya, apalagi saat melihat drone kamu meliuk-liuk di antara kabel listrik dan pepohonan. Adrenalin? Sudah pasti kamu dapat. Kapan lagi main drone dibarengi rasa takut drone kamu jatuh ke air?faa-drone-regulations.jpgsumber: https://photofocus.com/2015/12/15/like-it-or-not-all-drones-must-be-registered/

 

Menurut Anak Pojok AXIS ada gak sih hal lain yang bisa bikin kamu tetep eksis pas banjir? Share yuk!

1 BALASAN
alexandre
Adik Kelas
Posts: 12
Join: Jan 29, 2017

Bls: Tetep Eksis Walaupun Banjir

jangan lupa teriak "emakkkk gw masuk TV lhooo!" xD