Highlighted
Thasha
Anak Baru
Posts: 1
Join: May 8, 2018

pulsa sering kesedot otomatis

Ini kenapa ya tiap isi pulsa slalu langsung habis, emang isi cuman 5rb cuman slalu abis, padahal ngga nyalain data, nggak paketan apa" juga, kalo pulsa abis trus ada jelasnya kepake buat apa gitu mending, nah ini udah aku cek di *123# trus bantuan info transaksi di situ juga ga ada ketulis abis kepake apa gitu.
Tiap isi pulsa gitu terus, rugi dong aku nya isi pulsa