Mas MOD
Mas MOD
Posts: 106
Join: Apr 11, 2016

Di Jepang ngewarnet udah kayak gini, goooks! Indonesia kapan yaa?

Siapa bilang di luar negeri  gak ada warnet? Di negara Jepang  ada juga warnet. Tapi jangan kamu bayangin kalo di luar sana warnetnya berupa ruang sempit dengan komputer dan fasilitas ala kadarnya kayak di sini. Di sana bisnis warnet  ini begitu serius, bahkan mereka gak tanggung-tanggung buat manjain pelanggan supaya betah di warnet. Kalo gak percaya simak ini....

 

Ruangan kayak kamar hotel

01.jpghmmm nyamannya... sumber:http://images.dannychoo.com/cgm/images/post/20080827/6887/56887/large/3680105dbd5f5bba6ff91b986b871e26.jpg

 Mungkin pas pertama masuk sini kamu gak percaya kalo ini warnet. Soalnya warnet di Jepang itu desainnya mirip banget kamar hotel. Dindingnya pake wallpaper keren, lantainya pake karpet mahal, full AC, udah gitu PC dilengkapin sama spek terbaru dengan kecepatan internet minimal 10mbps. Bahkan katanya satu ruangan ada yang 2 PC. Nah lho, mau paintuuuuh hahaha

 

Ada bantal, selimut, kasur lipat

Gak usah heran kalo di dalem bilik kamu nemuin barang-barang seperti bantal, selimut, dan kasur lipat. Itu sengaja disiapin buat pelanggan yang betah berlama-lama dan mau nginep di sana.

 

Ada layanan minuman gratis

Kalo  warnet di sini mau  minum mesti beli dan bayarnya di operator. Kalo kamu di sana tanpa kamu pesen , minuman  disediain GRATIS!!.  Bahkan kamu bisa nambah minum  sepuasnya kalo emang kamu haus. Tapi kalo pesen makanan kamu mesti bayar.

 05.jpgpilihan minumannya buaanyak...sumber:http://mcha.jp/22794/s_yuseiimg_0749-2

Bosen internetan bisa baca komik

Kalo ngerasa bosen internetan sementara kamu masih pewe di sana. Kamu bisa ngilangin rasa bosen kamu dengan baca-baca komik jepang atau manga.  Jangan kuatir soal pilihan genre karena koleksinya lengkap dan free biaya nyewa.

04.jpgpliss deh ini bukan perpus...sumber:http://mcha.jp/22794/s_yusei_mg_2314

Bisa bershower ria di kamar mandi

 

Ngenet udah, bobo emesh udah, minum udahk udah, baca komik udah..nah sekarang waktunya nyegerin badan dengan fasilitas kamar mandi yang dengan shower dan peralatan mandi seperti odol, sabun, dan handuk. Soal harga gak perlu mikir itu udah paket biaya kamar mandi.

 

 

06.jpgkamar mandinya nyaman banget....nyeeesss. sumber: http://mcha.jp/22794/s_yusei_mg_2328

Nah... sekarang kamu pingin warnet impian macam gimana?

24 BALASAN
Dr_Galau
Anak Lama
Posts: 77
Join: Mar 23, 2016

Bls: Di Jepang ngewarnet udah kayak gini, goooks! Indonesia kapan yaa?

wuaduh bisa gak pulang-pulang kayak bang toyiiib nih kalo warnetnya kayak gini

nrmldaw
Adik Kelas
Posts: 46
Join: Apr 8, 2016

Bls: Di Jepang ngewarnet udah kayak gini, goooks! Indonesia kapan yaa?

wah bisa sekalian nge kos kah disitu @Juragan_artikel ? Bagusan warnet kayanya sama kos-kosanya Perempuan Frustrasi

Mbak MOD
Mbak MOD
Posts: 10561
Join: Mar 15, 2016

Bls: Di Jepang ngewarnet udah kayak gini, goooks! Indonesia kapan yaa?

Spoiler

Juragan_artikel menulis:

Siapa bilang di luar negeri  gak ada warnet? Di negara Jepang  ada juga warnet. Tapi jangan kamu bayangin kalo di luar sana warnetnya berupa ruang sempit dengan komputer dan fasilitas ala kadarnya kayak di sini. Di sana bisnis warnet  ini begitu serius, bahkan mereka gak tanggung-tanggung buat manjain pelanggan supaya betah di warnet. Kalo gak percaya simak ini....

 

Ruangan kayak kamar hotel

01.jpghmmm nyamannya... sumber:http://images.dannychoo.com/cgm/images/post/20080827/6887/56887/large/3680105dbd5f5bba6ff91b986b871e26.jpg

 Mungkin pas pertama masuk sini kamu gak percaya kalo ini warnet. Soalnya warnet di Jepang itu desainnya mirip banget kamar hotel. Dindingnya pake wallpaper keren, lantainya pake karpet mahal, full AC, udah gitu PC dilengkapin sama spek terbaru dengan kecepatan internet minimal 10mbps. Bahkan katanya satu ruangan ada yang 2 PC. Nah lho, mau paintuuuuh hahaha

 

Ada bantal, selimut, kasur lipat

Gak usah heran kalo di dalem bilik kamu nemuin barang-barang seperti bantal, selimut, dan kasur lipat. Itu sengaja disiapin buat pelanggan yang betah berlama-lama dan mau nginep di sana.

 

Ada layanan minuman gratis

Kalo  warnet di sini mau  minum mesti beli dan bayarnya di operator. Kalo kamu di sana tanpa kamu pesen , minuman  disediain GRATIS!!.  Bahkan kamu bisa nambah minum  sepuasnya kalo emang kamu haus. Tapi kalo pesen makanan kamu mesti bayar.

 05.jpgpilihan minumannya buaanyak...sumber:http://mcha.jp/22794/s_yuseiimg_0749-2

Bosen internetan bisa baca komik

Kalo ngerasa bosen internetan sementara kamu masih pewe di sana. Kamu bisa ngilangin rasa bosen kamu dengan baca-baca komik jepang atau manga.  Jangan kuatir soal pilihan genre karena koleksinya lengkap dan free biaya nyewa.

04.jpgpliss deh ini bukan perpus...sumber:http://mcha.jp/22794/s_yusei_mg_2314

Bisa bershower ria di kamar mandi

 

Ngenet udah, bobo emesh udah, minum udahk udah, baca komik udah..nah sekarang waktunya nyegerin badan dengan fasilitas kamar mandi yang dengan shower dan peralatan mandi seperti odol, sabun, dan handuk. Soal harga gak perlu mikir itu udah paket biaya kamar mandi.

 

 

06.jpgkamar mandinya nyaman banget....nyeeesss. sumber: http://mcha.jp/22794/s_yusei_mg_2328

Nah... sekarang kamu pingin warnet impian macam gimana?

Aku mau jugaaaaak! Sama kalo bisa sekalian ada bangku refleksi, biar ngga pegel kelamaan duduk hahaha

Mbak MOD
Mbak MOD
Posts: 10561
Join: Mar 15, 2016

Bls: Di Jepang ngewarnet udah kayak gini, goooks! Indonesia kapan yaa?

Spoiler

nrmldaw menulis:

wah bisa sekalian nge kos kah disitu @Juragan_artikel ? Bagusan warnet kayanya sama kos-kosanya Perempuan Frustrasi

@nrmldaw eh tapi di Jepang itu kayaknya banyak yang justru tinggal di warnet deh. Bener gak sih? 

Mas MOD
Mas MOD
Posts: 106
Join: Apr 11, 2016

Bls: Di Jepang ngewarnet udah kayak gini, goooks! Indonesia kapan yaa?


nrmldaw menulis:

wah bisa sekalian nge kos kah disitu @Juragan_artikel ? Bagusan warnet kayanya sama kos-kosanya Perempuan Frustrasi


Boleh aja klo mau ngekos di sono asal modal ada....he he he he

Dr_Galau
Anak Lama
Posts: 77
Join: Mar 23, 2016

Bls: Di Jepang ngewarnet udah kayak gini, goooks! Indonesia kapan yaa?

Busyeeet dah warnet pa .... hotel tuh kak?

Mas MOD
Mas MOD
Posts: 106
Join: Apr 11, 2016

Bls: Di Jepang ngewarnet udah kayak gini, goooks! Indonesia kapan yaa?


Dr_Galau menulis:

Busyeeet dah warnet pa .... hotel tuh kak?


Warnet mas brooo

Mbak MOD
Mbak MOD
Posts: 10561
Join: Mar 15, 2016

Bls: Di Jepang ngewarnet udah kayak gini, goooks! Indonesia kapan yaa?


Juragan_artikel menulis:

nrmldaw menulis:

wah bisa sekalian nge kos kah disitu @Juragan_artikel ? Bagusan warnet kayanya sama kos-kosanya Perempuan Frustrasi


Boleh aja klo mau ngekos di sono asal modal ada....he he he he


@Juragan_artikel itungannya perjam apa gimana sih Mas Mod? Minta infonya dongsss

Mas MOD
Mas MOD
Posts: 106
Join: Apr 11, 2016

Bls: Di Jepang ngewarnet udah kayak gini, goooks! Indonesia kapan yaa?

Ini mbak mod infonyeee harga minimal Warnet
disana adalah Rp.50.000/jam dan
Rp150.000 ( Sekitar 1500 Yen) untuk
paket malam 7 Jam. Kapan mo ke sana?
Mbak MOD
Mbak MOD
Posts: 10561
Join: Mar 15, 2016

Bls: Di Jepang ngewarnet udah kayak gini, goooks! Indonesia kapan yaa?


Juragan_artikel menulis:
Ini mbak mod infonyeee harga minimal Warnet
disana adalah Rp.50.000/jam dan
Rp150.000 ( Sekitar 1500 Yen) untuk
paket malam 7 Jam. Kapan mo ke sana?

@Juragan_artikel perjam 50rb, paket malam 7 jam 150rb. Hmm, mending paket malam 7 jam biar iritnya poooool

Mas MOD
Mas MOD
Posts: 106
Join: Apr 11, 2016

Bls: Di Jepang ngewarnet udah kayak gini, goooks! Indonesia kapan yaa?


Mawar menulis:
Spoiler

nrmldaw menulis:

wah bisa sekalian nge kos kah disitu @Juragan_artikel ? Bagusan warnet kayanya sama kos-kosanya Perempuan Frustrasi

@nrmldaw eh tapi di Jepang itu kayaknya banyak yang justru tinggal di warnet deh. Bener gak sih? 


Betul Mbak Mod, di sono orang banyak males pulang karena tempat tinggal mereka jauh musti naik subway bbrp kali. Nah mending tinggal di warnet kayak gitu ... dech

Highlighted
rianggembira
Anak Baru
Posts: 7
Join: Apr 29, 2016

Bls: Di Jepang ngewarnet udah kayak gini, goooks! Indonesia kapan yaa?


Juragan_artikel menulis:

Mawar menulis:
Spoiler

nrmldaw menulis:

wah bisa sekalian nge kos kah disitu @Juragan_artikel ? Bagusan warnet kayanya sama kos-kosanya Perempuan Frustrasi

@nrmldaw eh tapi di Jepang itu kayaknya banyak yang justru tinggal di warnet deh. Bener gak sih? 


Betul Mbak Mod, di sono orang banyak males pulang karena tempat tinggal mereka jauh musti naik subway bbrp kali. Nah mending tinggal di warnet kayak gitu ... dech


@Juragan_artikel slain Japan ada lgi gak warnet luar negri yang kayak gitu??

Mas MOD
Mas MOD
Posts: 106
Join: Apr 11, 2016

Bls: Di Jepang ngewarnet udah kayak gini, goooks! Indonesia kapan yaa?


rianggembira menulis:

Juragan_artikel menulis:

Mawar menulis:
Spoiler

nrmldaw menulis:

wah bisa sekalian nge kos kah disitu @Juragan_artikel ? Bagusan warnet kayanya sama kos-kosanya Perempuan Frustrasi

@nrmldaw eh tapi di Jepang itu kayaknya banyak yang justru tinggal di warnet deh. Bener gak sih? 


Betul Mbak Mod, di sono orang banyak males pulang karena tempat tinggal mereka jauh musti naik subway bbrp kali. Nah mending tinggal di warnet kayak gitu ... dech


@Juragan_artikel slain Japan ada lgi gak warnet luar negri yang kayak gitu??


Di korea sama di Inggris hampir kayak gini warnetnya.... 

Andreis
Anak Lama
Posts: 53
Join: Mar 23, 2016

Bls: Di Jepang ngewarnet udah kayak gini, goooks! Indonesia kapan yaa?

di Indo bikin beginian laku ga ya kaks?