Highlighted
zeein
Adik Kelas
Posts: 16
Join: Jul 16, 2017

Ayo kita pelajari ilmu ngirit, biar PULSA ILANG tiap hari tanpa alasan!

Tiap hari pulsa kurang 2000, ini pemalakan apa ya? Ak gk pernah beli paket kecual paket internet di RABU RAWIT / JUMAT BAIK. Nih, udah berapa aj pulsa ilang gara2 hal TOLOL BEGO kyk gni. Masalahny ap coba smpe ngurangin pulsa orang? Gk Iklas dunia akhirat.
NIH BUKTI > http://prntscr.com/gyqycq

Pulsa 25.000 waktu itu aj blum d balikin, haduh haduh

 

malak.png

11 BALASAN
Shellysa
Anak Baru
Posts: 3
Join: Oct 18, 2017

Bls: Ayo kita pelajari ilmu ngirit, biar PULSA ILANG tiap hari tanpa alasan!

Sama puya aku juga, pulsa 14 ribu tgal 4 perak... gara" kebayakn sms iklan yg masuk. Padahal ga daftr..
zeein
Adik Kelas
Posts: 16
Join: Jul 16, 2017

Bls: Ayo kita pelajari ilmu ngirit, biar PULSA ILANG tiap hari tanpa alasan!

Mana nih mba MOD ny yg biasa bales tau2 ilang di telan bumi gini? Pegecekan sistem? Sistem sepiteng?
opet_
Adik Kelas
Posts: 11
Join: Oct 15, 2017

Bls: Ayo kita pelajari ilmu ngirit, biar PULSA ILANG tiap hari tanpa alasan!

Caranya tinggal kirim SMS : STOP / UNREG aja kelayanan yg sering sedot pulsa saya juga dulu seperti itu cuma sekarang kagak lagi
Mbak MOD
Mbak MOD
Posts: 10561
Join: Mar 15, 2016

Bls: Ayo kita pelajari ilmu ngirit, biar PULSA ILANG tiap hari tanpa alasan!

Hi @Shellysa @zeein Mohon maaf atas ketidaknyamanannya ya.
Coba kamu unreg lewat *123*66#, kalau nanti masih bermasalah, mohon infokan nomor AXIS kamu ya agar kami bisa bantu untuk melakukan unreg lewat sistem
kusno11
Anak Baru
Posts: 3
Join: Nov 22, 2017

Bls: Ayo kita pelajari ilmu ngirit, biar PULSA ILANG tiap hari tanpa alasan!

Saya gak pernah pesen Paket nelpon 50mnt 1hr famely minute. Tp susah dibrentiin, walau sdh dibawa kegerai jawabannya kami gak bs nyetop paketnya. Gmn nih sampe skr blm bs muncul trs, ditambah skr ada potongan lbh dr 5rb. Buat apa tuh?
PACEPAPUA
Anak Baru
Posts: 3
Join: Jan 25, 2018

Bls: Ayo kita pelajari ilmu ngirit, biar PULSA ILANG tiap hari tanpa alasan!

mbak MOD, hehe salam kenal

itu *123*66# belon sempat di dial - abis duluan tuh pulsa..

layanan premium itu aktif sendiri langsung motong pulsa

ni yang gak beres dimana sih? bukan sistemnya  tapi POLITIK DAGANG nya...

Programmer dah buat aplikasi bagus, pihak PEDAGANGnya yang minta aneh-aneh.

SAYA KORBAN LAYANAN PREMIUM yang ngambilin pulsa recehan x total pelanggan AXIS. Terimakasih. SELAMAT NIKMATI KEKAYAAN diatas recehan customer...

PACEPAPUA
Anak Baru
Posts: 3
Join: Jan 25, 2018

Bls: Ayo kita pelajari ilmu ngirit, biar PULSA ILANG tiap hari tanpa alasan!

tapi udah kepotong duluan broh..wkwkwwkk

dwi_prihanto
Anak Baru
Posts: 2
Join: Mar 22, 2018

Bls: Ayo kita pelajari ilmu ngirit, biar PULSA ILANG tiap hari tanpa alasan!

iya...pulsa ilang ga jelas ,kaya tinggal di dunia ghaib aj...bru isi pulsa 25rb lsg byk sms ga jelas masuk sedot pulsa ,....padahal ga perna register ato pun ketik YA utk bls sms Ghoib...tpi pulsa kesedot terus Smiley Marah

Nurmala
Anak Baru
Posts: 6
Join: Mar 6, 2018

Bls: Ayo kita pelajari ilmu ngirit, biar PULSA ILANG tiap hari tanpa alasan!

Sama nih.. Masa baru isi gocap lgsh ilang goceng.. Ampun deh.. Pdhl pulsa baru masuk mau daftar rabu rawit taunya ga cukup pas di ce ilang goceng... Kmn yaaa???
tri_budianto
Anak Baru
Posts: 3
Join: Apr 9, 2018

Bls: Ayo kita pelajari ilmu ngirit, biar PULSA ILANG tiap hari tanpa alasan!

iy bang emng sih masalh kelar, cuma yg jd pertanyaaan kita ga daftar tiba2 plz kepotong itu gmn ceritanya yh

Firdausmz
Adik Kelas
Posts: 46
Join: Mar 31, 2018

Bls: Ayo kita pelajari ilmu ngirit, biar PULSA ILANG tiap hari tanpa alasan!

Pass hari Ga ada duit