Mbak MOD
Mbak MOD
Posts: 5656
Join: Mar 15, 2016

Cemilan Wajib Anak Kost

Setelah capek seharian mengembara biasanya anak kost pulang ke kostan buat istirahat. Bisa sambil nelpon, internetan, nonton tv, nonton film, mikirin mantan bengong. Dan semuanya harus ada yang diganyem. Itu alesannya kenapa cemilan wajib ada di markas.

2.camilan wajib anak kost.jpg

Ini nih cemilan yang wajib ada di kamar anak kost.. 

Kerupuk

Cuma modal goceng kamu bisa dapetin kerupuk segambreng. Gak cuma jadi pelengkap makan siang atau makan malem, kerupuk juga bisa jadi cemilan yang nemenin waktu luang kamu

 

Roti sobek

Anak kosan biasanya suka lupa sarapan, jadi roti sobek ini wajib ada. Kalo gak sempet makan pas sarapan ya tinggal dimakan lagi sore atau malem

 

Cokelat

Cokelat batangan atau cemilan dengan olahan cokelat lainnya pasti ada untuk memaniskan kehidupan anak kost yang cukup pelik. Cokelat yang mengandung antioksidan tinggi dan menghilangkan stress ini merupakan salah satu cemilan favorit anak kost

 

Kuaci

Sebungkus bisa habis berjam-jam, kuaci cocok banget buat nemenin kamu yang iseng di kosan. Dengan modal Rp15.000 kamu bisa dapet banyak.Kuwaceeeeh nyaaah paaaaakKuwaceeeeh nyaaah paaaaak

Bener gak sih cemilan tadi itu ada di kosan kamu? Share disini yaa

 

13 BALASAN
Andreis
Anak Lama
Posts: 53
Join: Mar 23, 2016

Bls: Cemilan Wajib Anak Kost

biskuit sama yang kriuk-kriuk.. wajib ada di kamar kos.. Smiley Sangat Senang

Highlighted
Mbak MOD
Mbak MOD
Posts: 5656
Join: Mar 15, 2016

Bls: Cemilan Wajib Anak Kost


andreis menulis:

biskuit sama yang kriuk-kriuk.. wajib ada di kamar kos.. Smiley Sangat Senang


@andreis ohiyaaa, biskuit gak cuma asik buat ngemil tapi bisa buat sarapan juga sambil dicelupin ke teh, kopi, atau susu. Hehe

Dr_Galau
Anak Lama
Posts: 77
Join: Mar 23, 2016

Bls: Cemilan Wajib Anak Kost

Lha keripik singkong juga pantes kayaknya

Tanda (1)
Mbak MOD
Mbak MOD
Posts: 5656
Join: Mar 15, 2016

Bls: Cemilan Wajib Anak Kost


Dr_Galau menulis:

Lha keripik singkong juga pantes kayaknya


@Dr_Galau Wih, bener.. Eh tapi biar hemat keripik singkongnya yang di abang2 gitu kali ya? Bukan yang di minimarket. Kalo yang di abang2 kan murah, udah gitu dapet seplastik gede. Yagak sih?

sye_won
Adik Kelas
Posts: 49
Join: Mar 7, 2016

Bls: Cemilan Wajib Anak Kost

Cemilin kepingan hati yang hancur juga boleh kan? Smiley Sedih

vany_utama
Adik Kelas
Posts: 11
Join: Mar 23, 2016

Bls: Cemilan Wajib Anak Kost

cemilan pedas enak juga ..tapi gak sepedas omelan bu kost aja.

Mbak MOD
Mbak MOD
Posts: 5656
Join: Mar 15, 2016

Bls: Cemilan Wajib Anak Kost


sye_won menulis:

Cemilin kepingan hati yang hancur juga boleh kan? Smiley Sedih


@sye_won Kalo kepingan hati yang hancur dicemilin, nanti aku mesti perbaikin kepingan hati capadoooong? Smiley Sedih

rianggembira
Anak Baru
Posts: 7
Join: Apr 29, 2016

Bls: Cemilan Wajib Anak Kost

@Mawar Aku bru aja sutup, sedih dechhhhh! Jadi nyemil melulu kerjaannya Kucing Sedih bangkrut! rekomendasiin cemilan dong yang bisa bikin move on, gak bikin duit abis, terus gak bikin gendaaaaats! plisplis..

Mbak MOD
Mbak MOD
Posts: 5656
Join: Mar 15, 2016

Bls: Cemilan Wajib Anak Kost


rianggembira menulis:

@Mawar Aku bru aja sutup, sedih dechhhhh! Jadi nyemil melulu kerjaannya Kucing Sedih bangkrut! rekomendasiin cemilan dong yang bisa bikin move on, gak bikin duit abis, terus gak bikin gendaaaaats! plisplis..


@rianggembira Uwuwuuuu.. Cini aku pukpuk. Jangan sedih. Ngemil boleh, tapi buat pelengkap aja pas iseng. Biar gak galau mending cari kegiatan yang ramean atau yang ada orang barunya. Sekalian cuci mata cari jodoh~ Hahaha.

Kalo cemilan.. 

Spoiler
KUACI SOLUSINYA! HAHAHA
sumber: brilio.netsumber: brilio.net
YukiR
Adik Kelas
Posts: 16
Join: May 23, 2016

Bls: Cemilan Wajib Anak Kost

tahu bulatnya mbak jangan lupa, lumayan tuh 500 di goreng dadakan haha
Auleeyy
Adik Kelas
Posts: 41
Join: May 24, 2016

Bls: Cemilan Wajib Anak Kost

Anak kos mah kaga usah ngemil2an.. cukup makan mie instan 2 kali sehari aje udh ganteng.. 😁😁😂😂
Datambah rokok 2 batang 😂😂
agus74
Anak Baru
Posts: 2
Join: May 27, 2016

Bls: Cemilan Wajib Anak Kost

jgn lupa beer juga penting

jhejhe
Anak Baru
Posts: 1
Join: Jul 18, 2017

Bls: Cemilan Wajib Anak Kost

a