Highlighted
Milo
Anak Baru
Posts: 5
Join: Mar 14, 2016

Trik Parkir IRIT

HaeeeL,

 

Yuhu yangbeb.. Milo Si Raja IRIT balik lagi.. mau kasih Bro n Xist semua tips yang tidak bisa diduga2, kece tiada tara, dahsyat membahana..

 

OK, tips irit kali ini adalah... Jangan jajan kalo ga mau uangnya cepet abis Smiley Meleletkan Lidah

ga lah, itu mah tips sepele.. Nih yang bener: Catet Jam Masuk Mall dan challenge diri lo untuk bisa keluar dari Mall dengan biaya parkir seminim mungkin (khusus yang bawa kendaraan ya).

 

Jadi gini, kita tuh ya kadang2 perhitungan bgt sama uang yang bakal kita keluarin waktu ke Mall. Hayo jujur aja, pernah ga pas mau beli makan, tau2 ditanyain "mas/mba, mau di upsize ga? cuma nambah 5rb". Nah kedengerannya sih cuma 5 ribu, tapi pas di total harganya lewat dari 50rb -_-" mikirnya lama bgt tu mau di upsize apa ngga sampe makanan keburu dilalerin.. disitu kadang saya merasa sedih.. Tapiiiii.. nyadar ga kalo parkiran kita lebih kejam lagi biayanya. Coba aja cek, mereka itung nya per jam bukan per menit. Lewat 30 detik aja udah bablas uang kita untuk bayar tambahan 1 jam lagi. Jadi cara terbaik adalahhh... lo apalin dulu jam berapa masuknya, liat baik2 tu sampe ke menit nya. Misal lo masuk mall jam 6.30 pagi (mungkin lo berniat kerja jadi srikiti disana) nah, kalo ga mau rugi bayar sejam tambahan sia2, lo harus lari keluar parkiran maksimal 15 menit sebelumnya (ati2 gan, keluar parkir kadang2 suka macet, nyesek tu kl cm lewat 1 detik tp angka udh berubah). Keluar parkir harus kurang dari jam 7.30 (waktu pas bayar)

 

Itu dulu tips singkatnya, nanti dibuatin lagi yang lain.

Oh iya, di mall tertentu kaya L*VE, itu kl lo belanja dengan nominal tertentu bisa gratis lho parkirnya (rajin2 tanya customer service - si mba2 cantik yang biasa ada di pintu masuk ada promo apa hari ini.)

 

Selamat ngeMall *berlaku juga untuk tempat lain yang pake sistem parkir per jam.

 

Cheers.

10 BALASAN
Andreis
Anak Lama
Posts: 53
Join: Mar 23, 2016

Bls: Trik Parkir IRIT

naik angkot juga bisa bikin irit parkir.. mehehehehe.. Smiley Sangat Senang

Dr_Galau
Anak Lama
Posts: 77
Join: Mar 23, 2016

Bls: Trik Parkir IRIT

Ditaruh di rumah temen, juga ngirit

vany_utama
Adik Kelas
Posts: 11
Join: Mar 23, 2016

Bls: Trik Parkir IRIT

naik sepeda aja lebih irit ..dari pada  naik motor. irit bbm  irit parkir juga.

toinxumaru
Adik Kelas
Posts: 10
Join: Apr 22, 2016

Bls: Trik Parkir IRIT

wah si TS cm tau mall bonafit sih, biar irit parkirnya di luar di luar mall cuma 2rb seharian, haha

Mbak MOD
Mbak MOD
Posts: 7920
Join: Mar 15, 2016

Bls: Trik Parkir IRIT


toinxumaru menulis:

wah si TS cm tau mall bonafit sih, biar irit parkirnya di luar di luar mall cuma 2rb seharian, haha


@toinxumaru emang masih 2rb? bukannya udah naik ya? etapi aman gak sih kalo markir seharian di luar. terutama buat helm sama spion. Aku pernah beberapa kali spion sama helmnya ilang pas markir di pinggiran gituuuu Smiley Sedih

toinxumaru
Adik Kelas
Posts: 10
Join: Apr 22, 2016

Bls: Trik Parkir IRIT


Mawar menulis:
@toinxumaru emang masih 2rb? bukannya udah naik ya? etapi aman gak sih kalo markir seharian di luar. terutama buat helm sama spion. Aku pernah beberapa kali spion sama helmnya ilang pas markir di pinggiran gituuuu Smiley Sedih

aman kok kak, tp masa spion sampe ilang sih kak, klo helm sih masih mungkin??

Mbak MOD
Mbak MOD
Posts: 7920
Join: Mar 15, 2016

Bls: Trik Parkir IRIT

@toinxumaru iyaaaa, spionnya ilang. Kalo hati aku bisa dicantel di motor mungkin hati aku juga udah dicuri Smiley Sedih

Shinigami
Adik Kelas
Posts: 12
Join: May 24, 2016

Bls: Trik Parkir IRIT

Wkwkwk
Shinigami
Adik Kelas
Posts: 12
Join: May 24, 2016

Bls: Trik Parkir IRIT

Lebih irit cari tumpangan gratis
Zuwiara
Adik Kelas
Posts: 37
Join: Jul 20, 2016

Bls: Trik Parkir IRIT

Ajak si doi gak cuman irit semua jdi geratiiis tiis tiis...hehehe