danielcotang
Anak Baru
Posts: 1
Join: Jan 2, 2017

internetnya menyambung mlu

Saya beli paket kzl 30 hari unlimited sudah aktif tapi,bbm saya menyambungkan mlu gak bisa ngapa2in,gimnaa ini rugi bandar saya
Tanda (2)
2 BALASAN
Mbak MOD
Mbak MOD
Posts: 642
Join: May 8, 2016

Bls: internetnya menyambung mlu

Selamat pagi @danielcotang

Mohon maaf untuk ketidaknyamanannya.

Kami sampaikan keluhan kamu ke Tim AXIS ya.

Mohon ditunggu selama proses.

Terima kasih.

Highlighted
Mbak MOD
Mbak MOD
Posts: 642
Join: May 8, 2016

Bls: internetnya menyambung mlu

Hi @danielcotang

Kami mohon maaf atas kendala paket KZL pada nomor kamu. Kami mencoba menghubungi kamu, namun belum berhasil tersambung. Berdasarkan pengecekan pada tanggal 8 Januari 2017 paket KZL telah nonaktif dan saat ini kamu terdaftar dalam paket Bronet.

Berikut langkah-langkah yang dapat dilakukan apabila mengalami kendala akses internet:

• Restart ponsel
• Pastikan APN pada ponsel/device menggunakan pengaturan sebagai berikut:
     APN : internet
     Username : dikosongkan
     Password : dikosongkan
     Dial number : *99# (apabila menggunakan modem)
• Melakukan clear cache pada aplikasi yang digunakan dengan langkah menu setting - management application - pilih salah satu aplikasi yang mengalami kendala – pilih clear cache/history
• Memindahkan kartu SIM ke ponsel/device yang lain untuk mencoba akses layanan

Apabila telah melakukan langkah-langkah tersebut, tapi belum mengalami kendala yang sama, agar keluhan dapat ditindaklanjuti ke tim terkait, mohon menginformasikan data-data berikut:

• Merek dan tipe ponsel/device yang digunakan
• Tanggal dan jam sejak mengalami kendala
• Apakah sebelumnya akses internet dapat dilakukan tanpa kendala
• Apakah sudah mencoba akses internet di nomor lain
• Pengaturan data service On atau Off
• Indikator sinyal yang muncul (GPRS/EDGE/3G/HSDPA dan jumlah sinyal baris)
• Kendala hanya di satu nomor atau dialami oleh pengguna AXIS yang lain (contoh nomor)
• Kendala hanya terjadi pada satu website saja atau semua website (contoh website yang diakses)
• Lokasi saat mengalami kendala (terjadi pada semua lokasi/area atau hanya pada lokasi/area tertentu saja)
• Alamat lengkap saat mengalami kendala (nama jalan, nomor rumah, RT, RW, kelurahan, kecamatan, kabupaten/kota, dan kode pos)
Apabila Bapak Irfan memerlukan informasi lainnya, silakan menghubungi di 838 dari nomor AXIS atau 0838 8000 838 dari nomor telepon lain, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke cs-axis@xl.co.id atau melalui Twitter @ask_AXIS, Facebook AXISGSM.