Highlighted
Miss MOD
Miss MOD
Posts: 65
Join: May 22, 2017

#HITZPOT – Komunitas Malang Creator

MK1.jpgVideo Instagram dan Youtube jadi pilihan paling HITZ buat anak muda berkarya,  mau itu komedi, beauty, ngerekam aktivitas harian, dan masih banyak lainnya. So, gimana dengan arek-arek Malang? Nggak kalah banyak dan kreatif pastinya. Oleh karena itu, tanggal 16 September 2015 terbentuk lah sebuah komunitas bernama Malang Creator.

Founder dari Malang Creator, Arie Ramadhan, yang udah sering bikin video lucu di Instagramnya @arieramadhann Youtubenya inibercanda. Waktu ngebikin Malang Creator, Arie sempet mikir, sebenernya banyak banget anak muda yang karyanya kreatif, tapi biasanya mereka selalu jalan sendiri-sendiri. Jadi Malang Creator yang menjadi wadah bertemunya para pembuat konten di Malang, agar publik semakin sadar pembuat konten juga bisa berkolaborasi sekaligus membanggakan kota mereka tercinta, Malang. Sekarang mereka cukup aktif ngumpul, biasanya sekitar sebulan dua kali di basecamp mereka di daerah Batu, Malang

Pasti udah kenal dong sama d_kadoor, Bayu Skak, Devina Aurel, Ruru di @stmsruro, Rizky Boncell atau Ini Vindy, mereka lah beberapa anggota yang HITZ dari komunitas Malang Creator. Saat ini emang masih seputar selebgram atau Youtuber yang udah dikenal publik karyanya. Tapi rencananya, Arie Ramadhan dan teman-teman akan ngembangin komunitas ini menjadi lebih besar lagi. Malang Creator juga banyak berkarya di beberapa film pendek,  mereka juga ngebantu film Darah Biru Arema 2.

Kesempatan buat jadi HITZ selalu ada untuk anak muda kalo lebih berani dalam berkarya, banyak peluang dan kesempatan untuk jadi kreatif di Malang. Tertarik buat jadi creator atau pembuat konten? Bisa banget buat gabung sama komunitas Malang Creator untuk saling berkolaborasi. Syarat utamanya ya tentu saja punya karya, dan ada seleksi juga dari anggota Malang Creator, karena mereka pengen creator yang serius, kreatif dan bukan yang cuma ikut-ikutan aja.  Wah Pasti nyenengin deh kalo bisa gabung dan kolaborasi sama mereka,  pengen kaaan?af.jpg

 

asa031.jpg

 

a4234d.jpg

 

aea.jpg

 

aa5.jpg

 

95d79.jpg

 

aa06a.jpg