Eliamaretha
Anak Baru
Posts: 2
Join: Jan 18, 2017

PULSA

Saya baru isi pulsa sebesar 30rb dan 5rb. Lalu saya menggunakan paket bronet 3gb sebesar 30900. Dan masih ada sisa 4100. Namun ketika saya cek lagi pulsa saya sisa 97perak. Kenapa pulsa saya tersedot sendiri? Tolong di tindak lanjuti. Sblm nya juga sy prnah terpotong 10rb. Ini membuat sangat tidak nyaman . Trimakasih
3 BALASAN
Mbak MOD
Mbak MOD
Posts: 642
Join: May 8, 2016

Bls: PULSA

Sore @Eliamaretha

Mohon maaf untuk ketidaknyamanannya.

Kami akan sampaikan keluhan dan nomer kamu ke tim terkait.

Ditunggu ya selama prosesnya.

Terima kasih.

anggiseftyawan
Anak Lama
Posts: 57
Join: Jan 4, 2017

Bls: PULSA

Hai @Eliamaretha

 

Kamu bisa melakukan pengecekan di *123*46#, disitu kamu bisa melihat jika ada layanan premium yang aktif, dan kamu juga bisa menghentikan layanan tersebut dengan memilih stop layanan, tapi jika tidak ada layanan yang aktif dan pulsa kamu terpotong, kamu bisa langsung menghubungi CS AXIS di 838, atau bisa juga mengirim email di cs@axisnet.id, lalu keluhkan masalah kamu disitu, jangan lupa cantumkan nomor handphone kamu juga ya di email itu. dengan begitu masalah kamu akan langsung ditindak lanjuti oleh pihak AXIS.

 

best regards

Anggi Seftyawan

-A'S-
Highlighted
Mbak MOD
Mbak MOD
Posts: 642
Join: May 8, 2016

Bls: PULSA

Hai @Eliamaretha

 

Sehubungan dengan keluhan pengurangan pulsa pada nomor AXIS kamu, mohon maaf atas ketidaknyamanannya ya. Kami sudah coba menelpon kamu pukul 10:10 WIB namun tidak terhubung.

Berikut informasi yang dapat kami sampaikan:

• Saat ini nomor AXIS kamu terdaftar pada paket Paket BRONET 1 GB 30 hari 24jam dengan sisa kuota 0 KB hingga jam 23.59, Paket BRONET 1GB 60hari 24jam PROMO dengan sisa kuota 0 KB hingga jam 23.59 dan Paket Bronet 24JAM 3GB 60 hari RAWIT dengan sisa kuota 2.55 GB di jam 00:00-23.59.

• Pada tanggal 18 Januari 2017 pukul 13:44:53 WIB - 14:15:35 WIB terdapat pengurangan pulsa Rp4.088,00 untuk akses internet dengan tarif dasar GPRS yang berlaku pada saat kuota paket internet di nomor AXIS kamu telah habis dan paket promo rawit belum aktif.

• Pemakaian kuota paket internet menyesuaikan aplikasi pada ponsel yang digunakan (smartphone) karena terdapat otomatis update system. Agar penggunaan kuota lebih hemat, kamu bisa melakukan langkah-langkah berikut:

 Menonaktifkan automatic download media pada aplikasi Whatsapp (apabila menggunakan)

 Menonaktifkan autoupdate apps pada aplikasi Play Store

 Menutup aplikasi yang tidak digunakan

 Menonaktifkan automatic update aplikasi pada ponsel

• Apabila kuota paket internet telah habis atau di nomor XL tersebut tidak terdaftar paket internet apapun, agar terhindar dari pengurangan pulsa akses GPRS dengan tarif dasar, kamu bisa menonaktifkan mobile data pada ponsel yang digunakan.

 

Demikian informasi kami. Terimakasih dan selamat beraktivitas.