Highlighted
Miss MOD
Miss MOD
Posts: 85
Join: May 22, 2017

5 Momen yang Kurang Tepat Buat Ngajak Ngobrol

Bersikap friendly dan suka ngajak ngobrol itu bagus. Bikin banyak kenalan, dan juga jadi mengesankan kalo kita ramah. Tapi kamu harus liat, apakah yang kamu liat dan mau kamu ajak ngobrol itu berada di saat yang kurang tepat untuk diajak ngobrol, misalnya kaya gini?

Lagi Marah-Marah

kamis1.jpgKalau misalnya nih, temen, kenalan, atau gebetan kamu lagi marah-marah karena badmood mau ngajak ngobrol, ada baiknya jangan. Yaa, kalau menurut kamu orang itu bisa jadi reda marahnya abis diajak ngobrol sama kamu sih gapapa, tapi kalo yang ada kamu jadi pelampiasan kemarahan dia atau bahkan ikutan kena damprat, ya wassalam

Lagi Buru-Buru

kamis2.jpgJadi, kalau kamu ketemu orang yang cakep banget lagi di halte bus gitu, terus bus yang dia tungguin udah sampe dan dia ngejar-ngejar busnya sementara kamu masih duduk dan menunggu bus nya, ada baiknya sih kamu gak ngajak dia ngobrol. Selain karena dianya kasian bakalan ketinggalan bus, ribet juga sih kalo kamu ngajakin ngobrol sambil lari-larian.

Lagi masang headset

kamis3.jpgIni juga lumayan ganggu sih. Jadi kalau kamu lagi ketemu orang yang lagi serius baca atau main hp dan sambil masang headset, bisa dipastikan sebenernya dia gak terlalu tertarik buat diajak ngobrol. Yaaa bisa sih diajak ngobrol, cuma paling responnya gitu-gitu aja. Gak ada respon yang signifikan.

Lagi Tidur

kamis4.jpgSerius? Orang lagi enak-enakan tidur kamu malah ajak ngobrol? Kalo kenal sama orang kayak gini mah mending unshare aja dari sosial media.

Lagi Panik Kehabisan Kuota

Orang lagi kehabisan kuota kok malah diajak ngobrol? Dia lagi kebelet online tuh, bingung kuota habis, wifi mati, counter pulsa gak ada yang deket. Mendingan kamu kasih Voucher AIGO aja, biar bisa dia pake dimana saja kapan saja. Selama voucher masih aktif kamu bisa langsung mengisi paket data, penting banget nih kalo lagi Kebelet Online

Gitudeh, adalagi gak sih momen yang kurang pas buat ngajakin orang ngobrol? Share dong di komen! Atau jangan-jangan kamu pernah ngajak orang ngobrol kayak situasi diatas?