Highlighted
Miss MOD
Miss MOD
Posts: 85
Join: May 22, 2017

5 Tanda Kalo Kamu Suka Sama Seseorang

Pernah gak kamu bingung sama diri kamu sendiri, apakah sebenernya kamu suka atau enggak sama seseorang? Kayaknya sih tertarik, tapi ketika mau diterusin, kamu malah gak yakin apakah kamu beneran suka atau enggak. Ah dasar labil. Okelah langsung aja gimana sih caranya memastikan apakah kamu beneran suka atau enggak sama seseorang.

Kepikiran Mulu

kamis.jpgOke, walaupun agak dangdut gini, tapi ini bener, kalau kamu kepikiran dia mulu, bisa jadi kamu suka beneran sama dia. Kepikiran itu gak harus yang berat-berat macem: “Apakah kelak dia akan ubanan? Atau langsung botak?”. Biarpun cuma sekedar kepikiran: “Eh dia lagi ngapain ya” gitu aja udah bisa menjadi tanda kalau kamu suka sama dia.

Mulai Kangen

kamis2.jpgKangen itu tidak lain dan tidak bukan adalah follow up dari ‘kepikiran mulu’ tadi. Kalau kamu kepikiran dia mulu, tapi gak sempet-sempet ketemu atau gak kontak-kontakan, maka kangen pun akan muncul. Sekali lagi, kangen itu gak harus selalu norak kayak di sinetron-sinetron atau FTV-FTV ya. Gak harus sampe kayak: “Ohhh jika harus kutempuh satu hari lagi tanpa hadirmu, maka aku akan matikkkk!!!”. Enggak. Kangen juga bisa sederhana. Misalnya kayak gini: “Hmm, mana nih doi kok gak nongol di instastory”.

Mulai Cemburu

kamis3.jpgWah wah wah.. Kalau udah sampe cemburu gini, artinya kamu udah beneran suka sama dia nih. Kenapa? Karena cemburu itu lahirnya dari kepikiran, kangen, terus pas kamu mau ngajakin dia jalan, eeeh dia udah ada janjian sama cowok atau cewek lain. Ada orang yang ngaku dirinya gak cemburuan, tapi percaya gak percaya, semua orang pasti bisa cemburu. Tsah jadi serius gini.

Chat Sama Video Call-an Terus

Kamu gak sadar, kok tiba-tiba kuota kamu abis terus, ternyata kamu sering banget Video Call sama nge-Chat doi. Wah gawat nih kalo gini. Mendingan kamu pake AXIS HITZ aja, mau Whatsapp, LINE, atau BBM-an sepuasnya kuota kamu gak bakalan kesentuh, pake AXIS HITZ dong yuk!