Highlighted
MasAdam
Anak Lama
Posts: 77
Join: May 2, 2017

5 Yang Paling Sering Dicari di Awal Tahun

Tahun yang baru, awal yang baru, banyak deh yang baru-baru. Tapi, ada yang berubah gak sih? Kayaknya gitu-gitu aja ya. Apalagi kalo udah menyangkut hal-hal ini. Mereka itu selalu ngilang, bahkan cederung sering banget ngilangnya. Jadi aja mereka tuh yang paling dicari deh di awal tahun.

Tanggal Merah di Setiap Bulan, dalam Setahun

rabu1.jpgHayo ngaku, siapa yang ngelakuin ini? Emang ya dasar pemalas, baru mulai tahun aja udah mikirin liburnya. Tapi emang iya sih, kalo mau punya rencana libur yang oke, tentunya harus dipikirkan matang-matang bukan? Makanya wajar kalo nyari-nyari tanggal merah.

Air Galon

rabu2.jpgKarena pada libur, yang tukang nganter galonnya juga gak ada, akhirnya beli galon harus berangkat ke minimarket deh, gak bisa nelpon terus minta dianter ke rumah.

Tukang Jajanan Keliling

rabu3.jpgSama dengan kasus tukang sayur, tukang dagangan keliling yang lain juga males jualan karena pasti pada gak jajan di rumah. Makanya jadinya susaaah banget dicari. Palingan cuma beberapa doang yang keliling. Sepiiii.

Jodoh

rabu4.jpgKarena gengsi di tahun yang baru masih aja gak punya pendamping, akhirnya pada semangat deh nyari jodoh. Mulai kepikiran kalo tahun ini gak boleh lebih buruk dari tahun sebelumnya, dan gak pengen juga dikatain:

“Udah 2018 masih aja jomblo”

Gitu. Ciyan beud.

Tukang Pulsa

Pusing ya kalo awal bulan tiba-tiba pulsa dan kuota habis, pengen chatting terganggu, gak bisa nelpon, gak bisa akses internet buat beli pulsa secara online juga. Nyari tukang pulsa juga enggak ada. Masih pada liburan nih. Gimana dong, masa kudu nyolong wifi tetangga kaya gini?

Makanya sedia Voucher AIGO buat saat kebelet online. Pake juga AXIS HITZ biar bisa bebas Chatting seharian pake LINE, WHATSAPP dan BBM

Hhh, cape ya ngomongin hal yang harus dicari gini. Tapi gimana dong, emang sering banget ngilangnya. Kamu sendiri nyari apaan nih kalo di awal tahun kayak gini? Share ya di Balas Thread