Highlighted
bonekon
Anak Lama
Posts: 78
Join: Apr 19, 2017

8 Cewek Kece yang Namanya Susah Diucapkan

Cewek berikut ini kecenya udah gak usah diperdebatkan lagi lah. Nah tapinya yang layak diperdebatkan adalah cara mengucapkan nama-nama mereka yang sumpeh ekstra ribet bener-bener. Berikut ini cewek kece yang pelafalan namanya gak secakep tampangnya.

Zooey Deschanel
sabtu1.jpgWho? Gadis hipster di film 500 days of summer, Summer si tukang php impian setiap cowok.
Answer: Zoo-ey Des-che-nel Di-Indonesiakan: Zui Desenel.

Charlize Theron
sabtu2.jpgWho? Aktris yang jam terbangnya udah tinggi, selalu maksimal dalam tiap perannya. Itu dibacanya Theron kayak terong gitu kan? Salah!
Answer: Shaar-lees Thair-en Di-Indonesiakan: Sarlis Tairen

Emily Ratajkowski
sabtu3.jpgWho? Supermodel dengan tubuh indah yang dipahat langsung oleh Tuhan secara eksklusif. Susah banget lho nyari foto dia yang lagi gak seksi
Answer: Emily Ra-ta-cow-ski Di-Indonesiakan: Emili Ratakawski

Hayden Panettiere
sabtu4.jpgWho? Paling dikenal sebagai cheerleader dari serial Heroes. Kita mengenalnya sebagai gadis yang selalu bisa menceriakan hati.
Answer: Hayden Pan-eh-tee-air Di-Indonesiakan: Heiden Panetie

Laudya Cynthia Bella
sabtu5.jpgAktris cantik yang juga bisa nyanyi ini sebenernya namanya gak unik-unik banget dan udah sering dipake sama banyak orang. Cuma ya itu, si Cynthia-nya yang bikin bingung. Cynthia, atau Chintya? Tuh, Instagram sama Wikipedianya aja bisa beda begitu, yang bener yang mana?
sabtu6.jpg
Bisa sebutin lagi nama-nama cewek kece yang penyebutan namanya susah? Yuk Share di mari!