Highlighted
MasAdam
Anak Lama
Posts: 77
Join: May 2, 2017

Baca Deh Buku Ini Biar Kamu Keliatan OWSEM

Di zaman sekarang yang serba digital, siapa bilang buku udah ditinggalin? Justru, daya tarik buku makin naik. Keberadaan versi fisik bikin nostalgia dan kekerenan tersendiri. Dengan baca buku (atau minimal ngefoto buku), kamu udah dianggap pinter. Makanya, sering-sering baca buku deh.

Bingung memulainya dari mana? Cek nih buku-buku ini bisa bikin kamu terlihat OWSEM:

William Shakespeare’s Star Wars

jumat2.pngSemua hal yang berhubungan dengan Star Wars pun selalu dianggap keren. Kalo kamu pengen kelihatan makin mentereng, bisa coba beli buku ini. Perpaduan gaya tulis William Shakespeare dan Star Wars. Djiamin kamu kelihatan beda dari fanboy lainnya.

Haruki Murakami – IQ84

jumat1.jpgSalah satu buku terlaris Haruki Murakami ini sebenernya sudah rilis di Jepang sejak tahun 2009, tapi entah kenapa baru ngetren dua tahun belakangan. Saat semua orang mulai membicarakan versi Indonesianya. Kepopuleran Haruki Murakami emang naik banget. Dengan update foto di media sosial soal buku Haruki Murakami, pasti kamu akan dianggap OWSEM

 

Dewi Lestari – Supernova

jumat3.jpgBanyak yang bilang, Dewi Lestari membawa nafas segar dalam sastra Indonesia. Pembahasannya soal banyak hal, mulai dari sains, spiritual, romansa dan lain-lain. Jika kamu ketahuan sedang membaca (atau setidaknya) memegang buku ini, orang pun akan memandang kamu berbeda. Setidaknya dianggap punya pengetahuan berlebih. OWSEM kan.

JD Salinger - The Catcher In the Rye

jumat4.jpgBanyak yang nulis pengalaman gampang ngobrol sama kenalan baru, gara-gara baca buku JD Salinger ini. Kayaknya fakta itu aja udah jadi legitimasi bahwa membaca buku ini bikin kamu kelihatan OWSEM. Buku yang kabarnya mengilhami Mark David Chapman untuk membunuh John Lennon ini penuh emosi sekaligus menghibur. Sangat direkomendasikan.

Tan Malaka – Madilog

jumat5.jpgSebenarnya untuk kategori buku pemikiran bapak bangsa, banyak yang bisa kamu coba baca. Soekarno menulis Di Bawah Bendera Revolusi, Bung Hatta membuat Alam Pikiran Yunani dan banyak lagi lainnya pemikir yang membentuk Indonesia. Tapi kayaknya kamu perlu membaca Madilog oleh Tan Malaka. Pemikirannya yang progresif untuk jamannya sangat menginspirasi. Bawa buku ini ketika kamu main-main ke Bromo, dipastikan teman seperjalanan kamu akan mengajak kamu ngobrol tentang kemerdekaan.

Tuh udah kasih cheatnya, sekarang tugas kamu untuk bikin diri jadi makin kelihatan keren. Oke?

Gimana lagi caranya? Misalnya pake Bronet 4G OWSEM kamu bisa punya pengalaman OWSEM Internetan mulai dari 20 ribuan

Ada buku lain yang harus dimasukin? Coba share di Balas Thread