Highlighted
bonekon
Adik Kelas
Posts: 31
Join: Apr 19, 2017

Benarkah alien itu ada?

Kamu pasti pernah nonton film yang menceritakan tentang alien yang mampir ke bumi. Atau, kamu pernah mendengar cerita-cerita soal keberadaan makhluk luar angkasa tersebut? Percaya gak, kalo sebenernya mereka itu beneran ada?
Mau gak percaya, tapi bukti yang kekumpul udah banyak. Mau percaya, tapi masa sih ada makhluk yang bisa hidup di luar bumi dan gak kalah canggih lagi karena udah bisa nyiptain teknologi buat jalan-jalan kesini. Daripada tanya-tanya terus ke diri sendir, mending simak dulu nih beberapa catatan yang nyeritain kisah alien yang datang ke bumi.

 

Insiden di Meksiko

Tahun 1947, sempat geger di Meksiko karena pernah ada saksi mata yang ngeliat UFO jatuh ke bumi. Kabar ini jelas menggemparkan dunia dong. Gak lama abis itu, pemerintah Meksiko malah terkesan berusaha nutupin kejadian ini. Gak sedikit para saksi diintimidasi buat nutup mulut mereka. Nah, foto di atas itu kabarnya adalah salah satu mayat dari alien yang meninggal. Coba kamu teliti, beneran gak tuh fotonya? 18 Juni - Bukti Alien Ada (1).jpg

 

Pilar misterius di Lepas Pantai Sisilia
Peneliti dari Tel Aviv University nemuin pilar raksasa di Lepas Pantai Sisilia. Diperkirakan, usia pilar ini adalah 10.000 tahun. Nah, kebayang kan, gimana caranya coba manusia pas zaman segitu bikin pilar segede ini? Makanya, banyak yang berspekulasi bahwa ini adalah milik alien yang datang ke bumi.18 Juni - Bukti Alien Ada (2).jpg

 

Dropas Stone
Benda ini ditemukan oleh sejumlah arkeolog di kawasan Tiongkok-Tibet. Dropas adalah sebutan bagi alien yang mendatangi bumi. Lokasi tersebut diyakini sebagai tempat jatuhnya UFO yang ngebawa alien-alien buat ngejelajahin pegunungan Himalaya. Kabarnya karena penampilan yang aneh, Dropas alias alien ini kemudian dibunuh oleh warga lokal. Itu sebabnya di kawasan tersebut arkeolog nemuin kerangka manusia aneh di dalam tanahnya. Gak ada batu nisan, hanya lempengan logam inilah yang ditemukan di sana.18 Juni - Bukti Alien Ada (3).jpg

 

Ponsel berusia 800 tahun
Sekilas, benda ini mirip ponsel Nokia zaman dahulu ya. Tapi, coba perhatiin keypad-nya. Tombol-tombol tersebut berisi huruf aneh dan simbol yang katanya adalah aksara Sumeria kuno yang dipake ribuan tahun lalu. Hmm, apa iya alien pake benda ini buat berkomunikasi?18 Juni - Bukti Alien Ada (4).jpg

 

 

Vimanas
Vimanas punya banyak definisi dalam Bahasa Sansakerta, salah satunya berarti mesin terbang. Dalam teks yang sudah ada dari 3000 SM, diceritakan bahwa Vimanas bisa terbang hingga ke atmosfer bumi. Tapi, karena saat itu penduduk bumi masih percaya kalo segala sesuatu yang datang dari langit adalah berasal dari Dewa, maka Vimanas ini diyakini sebagai kendaraannya para Dewa.18 Juni - Bukti Alien Ada (5).jpg

 

Setelah ngeliat bukti-bukti di atas, gimana pendapat kamu? Alien itu bener ada atau ngga?