Highlighted
bonekon
Anak Lama
Posts: 190
Join: Apr 19, 2017

Boleh Sombong Kalo Udah Pernah Ngelakuin Hal Ini

Sombong. Sebuah sifat yang sebaiknya jangan dimiliki kecuali lingkungan di sekitarmu emang orang-orang sombong. Kamu gak kenal siapa-siapa lagi yang gak sombong, jadi mau gak mau kamu harus sombong. Sombong tuh boleh aja asalkan kamu udah…

Bangkit dari Kematian

jumat1.jpgOmong-omong soal kematian, kayaknya sah-sah aja deh mempersilahkan siapa aja yang boleh sombong kalo udah berhasil bangkit dari gelap selamanya tersebut. Keren gak sih mati terus idup lagi, udah kayak di film.

Bersin Sambil Melek

jumat2.jpgSusah susah susah, gak ada gampangnya. Kebanyakan manusia sih kalo bersin pasti dengan mata tertutup. Kamu bisa? Bagus, kamu boleh sombong.

Rangking Pertama Terus dari SD sampe Kuliah

jumat3.jpgIni yang namanya pinter akademis. Dari kelas 1 SD gak putus-putus rangking satunya sampai ketika kuliah, tiap mata kuliah selalu dapat A. Sapu bersih. Bolehlah sombong sekali-kali. Tapi situ orang bukan sih?

Travelling ke Seluruh Negara

jumat4.jpgPencapaian yang cukup menarik untuk diceritakan ke calon mertua. Setuju deh kalo prestasi ini boleh buat disombongin. Bener-bener keliling dunia, paspor penuh dengan cap imigrasi seluruh negara. Gak ada satupun yang terlewatkan, bahkan negara kepulauan kecil di Karibia atau Oseania sana. Empat jempol!

Pernah Sombong Trus Ngerasa Gak Sombong Itu Gak Enak

jumat5.jpgJadi emang dia ini ditakdirin buat sombong karena pas nyoba buat rendah hati ternyata gak cocok, gak enak aja gitu. Mau gimana lagi dong, emang sombong adalah jalan idupnya, ya monggo…

Kalo kamu udah ngapain aja sehingga boleh sombong? Atau kamu punya spesifikasi tersendiri soal kesombongan? Sombong gak sombong emang balik ke pribadi masing-masing sih. Tapi sebaiknya jangan sombong ke Pojokaxis lah, melipir bisa kali ke kolom Balas Thread…