Highlighted
bonekon
Anak Lama
Posts: 157
Join: Apr 19, 2017

Cara Biar Gebetan Kamu Gak Jadi Deket Sama Orang Lain

PDKT itu emang kegiatan yang enak banget sih, bawaannya bikin senyum-senyum mulu. Tapi kalo pas lagi PDKT tiba-tiba ada orang lain yang deketin gebetan kamu, wah rasanya pengen buru-buru cari gebetan baru! Eh nggak ya? Yaudah nih cara biar gebetan kamu ragu buat deket ke orang lain.

Sering Nongkrong Bareng Temennya

sabtu1.jpgGebetan kamu kan pasti suka ngumpul bareng temen-temennya tuh, kamu sering-sering ikutan nongkrong aja biar bisa akrab sama mereka. Kalo gitu kan ntar pas dia mau deket sama orang lain, temen-temennya bakal bilang kalo dia jahat gara-gara mainin kamu tuh, terus dia jadi ngerasa bersalah deh. Tapi jangan malah deketin salah satu temennya ya.

Deketin Orang Tuanya

sabtu5.jpgKamu pasti sering nganterin gebetan pulang dong? Coba deh setiap nganter biasain masuk dulu ke rumahnya buat ngobrol sebentar sama orang tuanya. Kalo gitu kan pasti mamahnya jadi sering nanyain kamu tuh, malah bisa aja sampe nyuruh dia pacaran sama kamu. Jadi kalo dia ga nurutin kemauan mamahnya terus tetep deket sama orang lain berarti durhaka kan… Gitu gak sih?

Ajak Ngelakuin Kegiatan Baru

sabtu2.jpgKamu kalo ngajak gebetan ngedate biasanya ke mana sih? Cafe? Mall? Yaelah, itu mah dia pasti udah sering, kamu gak bakal keliatan spesial di mata dia, coba deh sekali-sekali kamu ajak ngelakuin sesuatu yang baru, ajakin naik gunung kek, nonton sirkus kek, biar dia ngerasa kamu beda dari cowok lain.

Ajarin Skill Kamu

sabtu6.jpgPDKT itu harus punya modal. Kalo gak punya duit bisa modal tampang, kalo jelek bisa modal baik. Kalo udah miskin, jelek, udah gitu jahat pun paling nggak kamu jago ngelakuin sesuatu lah. Misalkan nih kamu jago main alat musik atau jago olahraga apa gitu, yaudah kamu ajarin aja gebetan kamu ngelakuin hal itu. Pasti dia jadi keinget kamu terus deh.

Deketin Calon Gebetannya

sabtu3.jpgKalo cara di atas udah kamu coba tapi masih gagal juga, yaudah lah, kamu deketin aja orang yang lagi deket sama gebetan kamu, kamu jadiin sahabat, biar gebetan kamu bingung.

Yaudah daripada kamu galau mulu mending langsung komen di bawah aja, siapa tau gebetan kamu baca.