Highlighted
Miss MOD
Miss MOD
Posts: 85
Join: May 22, 2017

Cara biar keliatan #OWSEM di Lingkungan baru

Semua orang pasti pengen keliatan keren kalo masuk lingkungan baru. Misalnya Kampus baru, sekolah baru, tempat les, skena musik, sampe fandom baru. Yah upgrade dikit lah, lebih baik daripada lingkungan kamu yang lama, gitu-gitu aja. Perubahan bisa kok kamu dapetin di lingkungan baru. Karena belom ada yang tahu kamu itu sebenernya gimana. Waktunya restart deh pokoknya. Coba nih cara-cara yang bisa bikin kamu jadi #OWSEM saat masuk lingkungan baru!

Punya Ciri Khas Penampilan

kamis1.pngIni salah satu upaya yang punya efek ganda. Selain kamu bisa terlihat lebih #OWSEM, kamu juga akan gampang diingat karena kamu punya ciri khas. Misalnya rambut di-ombre-in kek, sering pake topi kek, pake gelang konser, atau pake kaos festival musik, atau bisa juga pake tas selempang tiap hari, bisa jadi hal-hal yang bikin kamu gampang diinget sama anak baru.

Ngumpul Sama yang Keren

kamis2.jpgTemenan dan ngumpul sama yang populer di kampus semacem presiden mahasiswa, ketua angkatan, atau kakak senior galak saat ospek, bisa banget kamu coba biar kamu tergolong ke dalam circle keren. Bahkan kalo ada (dan kamu bisa) sih kamu temenan deh tuh sama artis. Soalnya kan pasti banyak tuh yang terobsesi sama popularitas dan masih silau sama gemerlap dunia artis. Biar dilirik aje gitu dikit.

Pake Parfum yang Wanginya Awet

kamis3.jpgMana ada yang mau sih deket-deket sama orang bau? Nah bersih dan wangi itu jadi poin penting juga nih. Kan enak kalo diinget sebagai “Oh, kamu yang wangi banget itu ya?” Beuh! #OWSEM Kan? Jadi biar tiap kamu lewat itu ada semriwing wewangian yang bisa bikin gebetan di lingkungan baru jadi klepek-klepek gimana gitu. Asal jangan wangi kemenyan aja sih.

Rajin Update Medsos Tentang Lingkungan Baru

Rajin-rajin deh update di media sosial, apalagi kalo postingan kamu informatif, bukan cuma pamer doang, pasti bakalan #OWSEM banget deh. Biar internetan kamu makin #OWSEM, pake Bronet 4G OWSEM! kamu bisa jadi #OWSEM mulai dari 20 ribuan.

Nah, kira-kira gitu deh tipsnya, kamu pasti bakal dipandang #OWSEM banget. Ada yang udah pernah coba cara-cara di atas? Hasilnya gimana? Share yak, klik Balas Thread!