Highlighted
MasAdam
Anak Lama
Posts: 57
Join: May 2, 2017

Cobain Deh Biar Keliatan #OWSEM di Media Sosial

Siapa sih yang gak pengen keliatan owsem? Semua orang pasti pengen owsem dong. Sayangnya gak semua orang tau caranya menjadi owsem. Nah, salah satu tempat yang bisa menunjukan keowseman kamu itu adalah di media sosial. Misalnya aja kaya gini nih:

Punya Banyak Followers

kamis1.jpgIni cara paling simpel untuk terlihat owsem di media sosial nih. Kalau kamu memiliki banyak follower, ketika orang liat account kamu aja pasti udah ngerasa “waaaaw” gitu. Pertanyaanya sekarang adalah gimana caranya punya banyak follower? Nah itu dia tantangannya. Tenang, jangan khawatir, kalau isi media sosial kamu bermutu maka kamu akan mendapatkan banyak likes atau retweet dan kamu akan mendapatkan banyak follower baru.

Postingan kudu keliatan beda

kamis2.jpgNah, cara terlihat owsem yang paling gampang adalah dengan menjadi gak sama kaya hidup orang lain, itu bisa bermacam-macam artinya. Misalnya kamu adalah seorang cowok dan punya banyak temen-temen cewek, ajakin aja mereka foto-foto dengan baju rapi biar kayak mau ngumpul di tempat fancy gitu. Atau tunjukin apa yang beda dari hidup kamu, punya piaraan ular kek, atau sering menanam padi di sawah juga jarang-jarang kan tuh

Berani mengutarakan pendapat

kamis3.jpgSetiap hari, di dunia ini banyak terjadi peristiwa-peristiwa yang bisa kamu komentari. Nah, salah satu cara terlihat keren dan supaya kamu keliatan ‘ngerti’, kamu protes-protes aja tentang sesuatu yang lagi ngetren Tenang aja, kalau ada yang marahin kamu, kamu tinggal bilang bahwa Indonesia adalah negara demokratis yang mengizinkan warga negaranya untuk menyampaikan pendapat mereka. Santai kaannn.

Onlen terus tanpa end

Rajin-rajin deh update di media sosial, apalagi kalo postingan kamu informatif, bukan sekedar pamer doang, pasti bakalan #OWSEM banget deh. Biar internetan kamu makin #OWSEM, pake Bronet 4G OWSEM! kamu bisa jadi #OWSEM mulai dari 20 ribuan.

Nah, kira-kira gitu deh tipsnya, kamu pasti bakal dipandang #OWSEM banget. Ada yang udah pernah coba cara-cara di atas? Hasilnya gimana? Share yak, klik Balas Thread!