bonekon
Anak Lama
Posts: 190
Join: Apr 19, 2017

Fakta-fakta Film Danur 2 yang Bikin Merinding

SABTU1.jpgSukses film Danur pada tahun 2017 bikin sang sutradara Awi Suryadi ngelanjutin kisah mengerikan Risa (Prilly Latuconsina) bertualang bersama teman-teman fantasinya dalam film Danur 2: Maddah.

Seperti yang udah kamu tau sebelumnya, kisah Danur dimulai dari buku yang ditulis oleh Risa Saraswati yang kabarnya emang punya pengalaman ketemu dengan makhluk dari dunia lain.

Kesuksesan buku Danur yang berjudul Gerbang Dialog Danur, akhirnya dijadiin dalam bentuk film berjudul Danur.

Risa, pemeran utama dalam film Danur diceritain sebagai anak Indigo yang kesepian. Nah, karena kesepian itu dia berdoa biar diberikan teman-teman baru.

Doa Risa pun terkabul. Peter, William, Hans, Hendrick, dan Jansen adalah anak-anak yang akhirnya jadi teman Risa. Di film Danur, Risa melakukan petualangan dan menjawab misteri bersama teman-temannya. Film ini ternyata menuai sukses dan dilanjutkan kembali lewat sekuelnya

Pada film Danur 2: Maddah dibintangin banyak selebriti Indonesia seperti Sophia Latjuba, Bucek, Shawn Adrian, hingga Sandrinna Michelle.

Masih nyambung sama Danur pertama

sabtu2.jpgFilm Danur2: Maddah masih ceritain hal yang nyambung dengan film pertamanya. Cerita ini keliatan dari trailer film mereka yang ngeliatin kalo Risa sedang melewati kamar mayat.

Waktu ngelewatin kamar mayat, Risa berdialog dengan penjaga kamar mayat dan munculnya dialog.”Ini bau Danur, tapi sepertinya kamu sudah tidak asing lagi,” kata seorang wanita penjaga kamar mayat. Danur dikenal sebagai cairan yang keluar dari mayat yang membusuk. 

Ada Sophia Latjuba dan Bucek Dep

sabtu3.jpgFilm Danur 2: Maddah itu ada karakter baru yang diperankan oleh dua selebritis yang pernah jatuh cinta di kehidupan nyata yaitu Sophia Latjuba sama Bucek Deep. Duh mantan ketemu lagi deh.

Sophia dan Bucek disini berperan sebagai salah satu anggota keluarga Risa. Tapi, keduanya menyimpan misteri-misteri yang belom kejawab.

Vila misterius

sabtu4.jpgLewat trailer resmi Danur 2: Maddah ada sebuah vila mewah yang penuh misteri. Vila ini ternyata nyimpen banyak keanehan, salah satunya adalah ritual yang dilakukan oleh pamannya Bucek Deep. Terus apa tujuannya yak?

Maddah

sabtu5.jpgMaddah itu artinya dibaca lebih dalam. Kenapa dibaca lebih dalam, karena untuk mengetahui kemauan makhluk halus itu kita enggak bisa sekali ketemu, sekali nanya, terus kita tahu dia itu apa maunya

Banyak Misteri

Saat berada di lokasi, sutradara Awi Suryadi mengaku melihat penampakan makhluk gaib. Kejadian itu dialami saat melakukan syuting di sebuah bangunan yang berada di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat.

"Saya ngelihat tapi nggak sadar. Pas udah lihat di gambar jadi terekam. Baru kali itu doang saya bisa melihat makhluk halus, kejadiannya di puncak," kata Awi Suryadi.

Makhluk halus yang dilihat di lokasi syuting menyerupai perempuan kecil. Dia memakai pakaian serba putih.

"Baju warna putih, dan rambutnya pendek. Saya merinding ngelihatnya, karena baru pertama kali kayak gitu," jelasnya.

Kejadian tersebut cukup menyita perhatian tim produksi dan pemain. Mereka sempat deg-degan di lokasi.

Gimana? Penasaran gak? Yaudah tonton aja deh. Jangan lupa buat komentar lewat Balas Thread! Kamu bisa dapetin hadiah jutaan rupiah di Pojokaxis Most Active Member! Cek disini untuk info lebih lanjut: http://bit.ly/MostActiveMember 

3 BALASAN
Highlighted
radhityo31
Kakak Kelas
Posts: 119
Join: Sep 8, 2017

Bls: Fakta-fakta Film Danur 2 yang Bikin Merinding

kareba lebih sering melihat film horor atau thriler dr luar negeri
melihat film dalam negeri sepertinya banyak meniru gaya dr film film luar negeri, bukan underestimate nih,
contoh
gaya pengambilan gambar dan tata ruang di danur satu sangat mirip sama film conjuring/insidious gt.
lalu cerita di danur 1, masa sih pemerean utama nya
yang notabene bisa lihat hantu
ngga "ngeh" bahwa baby sitter yg dateng adalah hantu
kan ga make sense

klo memang punya "gift" bisa lihat hantu
kan fia bisa bedain dr awal mana hantu dan mana bukan
jd ceritanya malah bikin kesel Smiley Meleletkan Lidah
yogo27
Anak Lama
Posts: 96
Join: Feb 13, 2017

Bls: Fakta-fakta Film Danur 2 yang Bikin Merinding

Wkwk entah kalo nonton danur ane kaga ada takutnya,
Mantaapp
ademulyani
Adik Kelas
Posts: 44
Join: Apr 24, 2018

Bls: Fakta-fakta Film Danur 2 yang Bikin Merinding

Ih dari awal aku ga suka film nya
Karena pemeran utamnya prili....
Karna faktor g suka itu, aku jd ga nonton filmnya