Highlighted
bonekon
Anak Lama
Posts: 190
Join: Apr 19, 2017

Film Indonesia ini Seru Banget Kalo di Jadiin Game

Di Hollywood, sebuah film bisa dibikinin apapun untuk tetap menghasilkan duit. Ada yang dibikinin theme park, ada juga yang dibikinin game. Jadi kepengen berkhayal, kalau di Indonesia, film-film apa aja ya yang pantes dibikinin gamenya. Beberapa film ini mungkin bisa dipertimbangkan untuk dibikinin game, misalnya:

The Raid: Redemption

sabtu1.pngDari setting dan sinopsis, The Raid: Redemption udah memenuhi unsur yang diperlukan untuk membuat game. Ada tahapan yang mesti dilalui, ada rintangan yang semakin sulit di setiap tahapannya, ada pilihan senjata, ada juga pilihan gaya berantem. Rasanya game kayak counter strike bakal menemui lawan yang berarti kalo game The Raid: Redemption beneran ada.

Janji Joni

sabtu2.jpgSeperti The Raid, Janji Joni juga punya target jelas yang mesti dicapai dan tahapan-tahapan yang mesti dilalui. Filmnya aja udah menghadirkan banyak keunikan, banyak orang-orang bermacam tipe dan kegiatan yang di luar akal. Bayangin aja kamu jadi Joni yang harus tepat waktu mengantar rol. Dijamin seru deh.

Garuda Di Dadaku

sabtu3.jpgSalah satu film bertema olahraga ini bisa jadiin game sepak bola yang atraktif. Bisa dimainin kayak PES, tapi dengan cerita yang tetap ada. Untuk menambah keren, bisa dibikin klub-klub Indonesia beneran dan juga tim daerah. Tempat main bolanya juga bukan cuma stadion, tapi bisa juga lapangan di pinggir pantai. Tentunya dengan penampilan lokasi Indonesia yang eksotis akan menjadikan game ini berbeda dari yang lain.

Rumah Dara

sabtu4.jpgCerita tentang psikopat dan korban-korbannya selalu jadi sesuatu yang seru untuk ditonton. Sekarang bayangkan kalau ada game yang memungkinkan kamu jadi penjahat atau orang baiknya. Kalau jadi penjahat, tentu kamu harus bisa tricking orang baik buat disiksa atau kalau kamu memilih jadi orang baik, kamu harus bisa kabur dari jeratan si psikopat. Semakin seru kalau bisa multi player.

Pengabdi Setan

sabtu5.jpgKamu penggemar genre thriller dan horror? kayaknya asik deh kalo film Pengabdi Setan dijadiin game, dari mulai sang Ibu meninggal sampe di bagian mencari misteri dibalik itu semua. Bayangin deh ada adegan ngagetin kaya lonceng dan penampakan di kamar mandi. Waduh, kayaknya sih bakalan takut buat maenin, ngeri-ngeri sedap.

Ada lagi film yang cocok gaes? Kasih tau dong di Balas Thread