Highlighted
bonekon
Anak Lama
Posts: 103
Join: Apr 19, 2017

Foto foto Lucu Siswa Yang Tidur Di Kelas

301.jpg

Salah satu kegiatan yang sering dilakukan siswa adalah tidur di kelas. Kegiatan yang satu ini sering dilakukan siswa saat jam istirahat maupun saat pelajaran sedang berlangsung. Alasannya pun beragam, mulai dari kurang tidur sampai rasa bosan yang menghampiri. Uniknya, setiap orang memiliki ciri khas dan cara tidurnya masing-masing gaes. Coba cek nih kumpulan foto-foto siswa yang lagi tidur di kelas.

Tipe Kompak
302.pngDua sahabat ini terlihat begitu kompak sedang tidur di kelas saat pelajaran sedang berlangsung. Mereka dengan santainya tidur di mejanya masing-masing. Agar sang guru tidak curiga mereka menggambar muka pada sebuah kertas dan memasang kacamata pada kertas tadi. Tak lupa buku paket didirikan agar mereka tidak terlihat oleh sang guru.

Tidur anak IPA
303.jpgInilah gaya tidur anak IPA saat pelajaran biologi dimulai. Ia seolah-olah sedang mengamati mikroskop pada meja praktik tersebut. Padahal, siswa teladan satu ini sedang tertidur pulas gaes.

Tipe bertapa
304.jpgPose ini biasanya favorit, tetep stay cool sampe akhirnya ketiduran dan gak ada yang nyadar

Tipe bodo amat
305.jpgTidur seenaknya gini sih ya emang tipe bodo amat soalnya lagi gak ada jam pelajaran

Tipe Kamuflase
306.jpgKamu Cuma perlu sebuah kursi lain dan satu jaket, Kursi tadi berfungsi untuk tempat kamu tidur dan jaket sebagai kamuflase dari pantauan radar sang guru di depan kelas. Berani nyobain?

Biar nyaman
307.jpgTas selempang ternyata ada juga gunanya, kalo udah ngantuk bisa dijadiin hammock… buat kepala doang tapinya

Jangan lupa Selfie bareng teman yang lagi tidur

308.jpgPokoknya kalo ada temen yang lagi tidur di kelas, jangan sia-siain momennya, foto bareng terus upload ke Instagram dan tag juga orangnya