Highlighted
bonekon
Anak Lama
Posts: 190
Join: Apr 19, 2017

Gaya kocak Netizen Tiru Makeup Hantu Ivanna Danur

Film Danur 2: Maddah lagi ngehitz banget, sampe sekarang lebih dari 2 juta orang udah menonton film ini. Film yang dibintangi oleh Prilly Latuconsina ini khas dengan karakter hantu Ivanna. Hantu Ivanna yang diperankan oleh Elena Victoria adalah sosok gaib wanita Belanda yang nyeremin banget. penampilannya pake pakaian serba putih dan muka rusak yang bikin merinding.

Banyak yang dibuat ketakutan sama sosok hantu Ivanna. Tapi ada juga yang antusias dan penasaran dengan sosok hantu ini. Malah jadi ikutan bikin challenge makeup hantu Ivanna. Yaudah cek aja dulu deh kompilasinya, buat bahan ketawaan hari ini gaes!

Wih mangapnya mirip banget

minggu1.jpgMatanya bisa putih semua gitu

minggu2.jpgTakut dicekek

minggu3.jpgIvanna versi Syar’I nih

minggu4.jpgNgagetin

minggu5.jpgIvanna baru hijrah

minggu7.jpgMasih SD udah mirip Ivanna

minggu8.jpgIvanna Grade Ori

minggu9.jpgIni Ivanna kok lebih gempal

minggu10.jpg

2 BALASAN
radhityo31
Anak Lama
Posts: 119
Join: Sep 8, 2017

Bls: Gaya kocak Netizen Tiru Makeup Hantu Ivanna Danur

Indonesia negeriku
Orangnya lucu lucu

Gemah ripah lohk jenawi
#pakenyanyi
ademulyani
Adik Kelas
Posts: 44
Join: Apr 24, 2018

Bls: Gaya kocak Netizen Tiru Makeup Hantu Ivanna Danur

Iya warganet indonesia tuh unik unik,
Kreatif dengan kearifan lokal