Highlighted
bonekon
Anak Lama
Posts: 190
Join: Apr 19, 2017

Kamu Juga Pasti Ngarep Bisa Cinlok kaya begini

Buat kamu yang belom pernah ngerasain cinta berbalas, pasti susah ya ngebayangin gimana bahagianya cinlok? Gak perlu butuh alasan buat ketemu karena pasti ketemu di lokasi, dan udah tau juga jadwal masing-masing. Kadang, kisah cinlok itu klise karena hampir pasti ketebak. Tapi, kamu juga pasti ngarep hal-hal kayak gini terjadi sama kamu.

Ketemu di luar negeri

rabu4.jpgPadahal niatnya cuma mau liburan dan memperbaiki feeds Instagram, tapi tau-tau malah cinlok sama orang yang Indonesia yang ketemu di sana. Mana suasananya di luar negeri gitu kan beda kan. Langsung aja itu mah foto-foto bareng.

Kakak kelas keren tau-tau suka

selasa1.pngKlise banget sih ini. Soalnya namanya jadi anak baru, masih takut diisengin kakak kelas, eh ini malah ada kakak kelas yang suka. Keren pula! Meski kadang, kejadian kayak gini biasanya menimpa buat mereka yang tampangnya cakep juga sih.

Temen dari kecil

rabu2.pngCinta datang karena biasa. Awalnya mungkin gak akan nyangka bakal berjodoh, namanya udah bareng-bareng dari kecil, udah tau busuk-busuknya, pasti ngerasa awkward dan denial parah kalo suka. Tapi kalo udah klik, gimana dong? Malah so swet banget. Jadi pengen, kan?

Ketemu di angkutan umum

rabu3.jpgKarena punya kebiasaan berangkat yang bareng, lama-lama jadi saling menyadari keberadaan masing-masing. Pas diliat-liat, eh cakep juga. Eh suka. Eh pengen deket. Jadian deh. Ciyeeee.

 

Disukain Idola

rabu5.jpgUdah kayak kebanggaan tersendiri kalo dikenal anggota band, artis atau idola, apalagi yang terkenal, yang sering ditonton pertunjukkannya. Apalagi kalo dia suka pula. Wow! Klise banget yaaa. Tapi pasti kamu pengen juga kan?

Nah, kamu sendiri udah pernah ngerasain cinlok belom? Gimana ceritanya? Kasih tau dong lewat Balas Thread