Highlighted
bonekon
Anak Lama
Posts: 190
Join: Apr 19, 2017

Kata-Kata Yang Bikin Penasaran dan Pengen Banget Ditanya

sabtu.pngPasti kamu pernah ngalamin deh entah sama temen kamu atau sama pacar kamu. Kamu diberi pernyataan (bukan pertanyaan ya!) yang bikin kamu jadi penasaran. Udah gitu bikin kamu pengen nanya balik sama dia. Kadang suka ngeselin tuh, kayak gini nih.

Gapapa

Ini sih standar ya, biasanya senjata perempuan kalo lagi pengen dingertiin nih. Kata pamungkas ini selalu bikin penasaran ya, tapi kalo kamu terus-terusan di-gapapa-in lama-lama kebal juga, jadi gak peduli deh.

Ya gitu deh

Seakan-akan kamu udah paham semuanya tanpa dijelasin lagi, padahal mungkin aja dia yang males cerita. Kan jadi penasaran kalo dia cuma bilang “Ya gitu deh”. Sial bener dah orang kayak gini. Paksa aja gih biar dia mau cerita daripada mati penasaran.

Gak Jadi

Ada juga yang ngebatalin pembicaraanya dengan sebuah pernyataan yang ngeselin parah, ibaratnya nih, udah lagi seru-serunya pas udah adegan seru di bioskop eh tiba-tiba kena sensor. Itulah rasanya kalo dia kasih pernyataan “Gak jadi”

Rahasia

Sekilas mirip sama poin 3 tapi kalo dia udah kasi pernyataan “Rahasia” apalagi dia ngomongnya gini “RA-HA-SI-A!” itu artinya bener-bener gak boleh ada yang tau. Kamu pasti penasaran banget sih, apalagi dia itu gebetan kamu dan dia jawab gitu pas kamu tanya “udah punya pacar apa belum?” Semangat ya!

Biasalah

Dikira kamu cenayang apa, tau segalanya. Kadang yang dimaksud “Biasalah” sama dia belum tentu sejalan sama apa yang kamu pikirin, ya kan? Jadi pengen nanya dia lagi kan biar semuanya jelas. Eh tapi hati-hati takutnya emang kamu yang lemot karena gak tau “Biasanya” gimana.

Ada yang mau nambahin? Jangan lupa buat komentar lewat Balas Thread! Kamu bisa dapetin hadiah jutaan rupiah di Pojokaxis Most Active Member! Cek disini untuk info lebih lanjut: http://bit.ly/MostActiveMember

3 BALASAN
radhityo31
Anak Lama
Posts: 119
Join: Sep 8, 2017

Bls: Kata-Kata Yang Bikin Penasaran dan Pengen Banget Ditanya

-Ada Deh
Kalo pas nanya seseorang tentang suatu hal terus dia jawab ada deh.....penasaran banget jd nya

-Mau tau aja !

-KEPO deh !

Sering bngt denger kata kata itu dr cewek cewek kalo lg ngobrol
ademulyani
Adik Kelas
Posts: 44
Join: Apr 24, 2018

Bls: Kata-Kata Yang Bikin Penasaran dan Pengen Banget Ditanya

Setuju banget,
Kita cewek cewek memang ga suka di kepoin

Jadi jangan banyak tanya
Firdausmz
Adik Kelas
Posts: 46
Join: Mar 31, 2018

Bls: Kata-Kata Yang Bikin Penasaran dan Pengen Banget Ditanya

Hahaha yaaaaaa sudah lah