Highlighted
bonekon
Anak Lama
Posts: 107
Join: Apr 19, 2017

Kelakuan Kocak Orang yang Menolak Jomblo

Status jomblo atau gak punya pacar buat anak kekinian sepertinya menjadi masalah yang serius banget. Sampai-sampai jomblo dan semua embel-embelnya dijadiin guyonan yang menyindir status kesendirian seseorang. Bukan cuma itu, kamu yang jomblo siap-siap aja menerima berbagai ledekan yang meski niatnya guyonan tetep aja bikin mikir.
Nah, mungkin biar nggak di-bully teman-temannya, banyak yang berlaku kocak demi menolak status jomblo. Seperti apa sih kelakuan kocaknya? Check this out gaes!

Yang penting gak keliatan bengong sendirian dulu

selasa7.jpgSemoga berbahagia, bro..

selasa5.jpgBiar dikata makan berdua..

selasa2.jpgTongsisnya keren banget, Sis?

selasa1.jpgTuh, kalau jok belakang kosong ntar disangka jomblo..

selasa4.jpgIni juga, yang penting ada yang dibonceng..

selasa6.jpgClose upnya boleh juga nih buat pencitraan..

selasa3.jpgTernyata banyak cara ya biar gak keliatan jomblo. Pokoknya menolak jomblo? sikap!