Highlighted
MasAdam
Anak Lama
Posts: 75
Join: May 2, 2017

Kelakuan Peserta Ujian Tiap Abis Kelar Ngerjain Soal UN

Siapa sih yang gak pusing sama soal Ujian Nasional alias UN. Walaupun kamu udah belajar seharian sampe lupa bales chat dari gebetan, tetep aja pas ujian kamu bakal pusing. Nah yang bikin tambah bikin pusing adalah liat kelakuan temen-temen kamu pas kelar ngerjain UN. Pasti ada aja yang kayak gini nih.

Pede Abis

selasa2.jpgDia sih kayaknya yakin masuk kuliah di kampus yang bagus dan susah masuknya. Sering juga dipanggil buat ikutan olimpiade Pendidikan gitu. Obsesinya dapet UN tertinggi… Se Indonesia.

Corat Coret

selasa3.jpgCorat-coret udah tradisi buat anak yang abis ujian, yah pokoknya ikut-ikutan aja dulu gitu mikirnya. Tapi gaes, ini ngaco banget sih, kan belom pasti lulus juga. Malu banget nanti misalnya ternyata pas pengumuman gak lulus loh

Bahas Soal

selasa4.jpgBiasanya orang yang ngebahas soal gini pengen banget dilihat sama orang kalo dia itu anak yang pinter, tapi sayangnya ternyata malah bikin nyebelin. Kasian banget ya yang jadi temennya

Gak Peduli

selasa1.jpgMereka lebih milih jajan dan ngelupain apa yang udah terjadi dalam hidup mereka beberapa jam yang lalu. Soalnya mereka mikir kalo itu dipikirin juga percuma, ibarat nasi udah jadi basi, bukan bubur lagi.

Berantem

selasa5.jpgPasti ada aja anak yang disalahin sama temennya karena pas ujian gak mau ngasih jawaban. Pura-pura gak denger atau karena beneran takut sama pengawas. Padahal udah dipanggil-panggil tapi gak nengok. Kasian deh, makanya belajar.

Ada yang mau nambahin? Jangan lupa buat komentar lewat Balas Thread! Kamu bisa dapetin hadiah jutaan rupiah di Pojokaxis Most Active Member! Cek disini untuk info lebih lanjut: http://bit.ly/MostActiveMember

2 BALASAN
radhityo31
Anak Lama
Posts: 67
Join: Sep 8, 2017

Bls: Kelakuan Peserta Ujian Tiap Abis Kelar Ngerjain Soal UN

Kalo duu gw abis selesai satu pelajaran UN, langsung belajar dilorong

buat ngapalin

lukyyanto
Adik Kelas
Posts: 13
Join: Feb 28, 2017

Bls: Kelakuan Peserta Ujian Tiap Abis Kelar Ngerjain Soal UN

Gw banget tuh min, kalo udah selesai ujian ya udah selesai (khusus mapel matematika aja sih)

Kalo pelajaran lain, habis UN mesti dibahas lagi sama tmn² sambil refresh otak (biasanaya makan pentol, terus cerita² / bahas UN hari itu)