Highlighted
bonekon
Anak Lama
Posts: 185
Join: Apr 19, 2017

Kenapa Hantu Sering Di Pohon, Mungkin Ini Penjelasannya

Kamu tau gak, ada satu tempat yang sering banget dihubungin sama hantu, apa itu? Tempat itu adalah pohon. Kamu pasti penasaran kan, dari sekian banyak benda di dunia ini, kenapa pohon selalu dituduh sebagai rumahnya hantu, khususnya hantu Indonesia. Mungkin ini kali ya alasannya

Karena Adem

jumat1.jpgKamu tau kan, 99 persen hantu itu keluarnya malem, mereka keluar malem bukan mangkal ya, tapi karena malem itu sepi jadi lebih enak nakutinnya. Nah karena hampir semua hantu itu begadang, mangkanya mereka butuh tidur siang. Soalnya mereka gak mungkin ngopi malem-malem, baru mau beli kopi aja, yang jaga warung udah kabur. Jadi pohon adalah tempat yang pas buat para hantu tinggal. Soalnya mereka jadi gak kepanasan, pohon kan adem. Enak banget buat tidur siang. Sekali-sekali kamu cobain deh, bobok bareng hantu

Bisa Ngumpet buat nakutin

jumat2.pngKamu sering nonton film horor kan? Jarang banget ada adegan hantunya nongolin diri langsung. Pasti selalu diawali sama tongolan-tongolan kecil yang bikin kamu kebelet pipis. Tar tiba-tiba lewat terus ilang, atau nongol di kaca terus ilang lagi. Gitu-gitu terus deh. Kamu tau gak pas hantu ilang tuh dia kemana? Dia ke pohon. Mangkanya dia suka banget di pohon, soalnya bisa ngumpet dibalik daun-daun rindang. Lagian kalo di pohon, dia bisa ketawa bebas tanpa keliatan sama kamu. Hihihihi

Gratis

jumat5.jpgJaman sekarang mah, kencing aja bayar, apalagi tempat tinggal. Coba aja kamu cek di internet, harga rumah jaman sekarang mahal-mahal banget. Itulah yang dirasakan oleh para hantu. Kalo pun mereka harus ngontrak, tetep aja mahal, setaun bisa belasan sampe puluhan juta. Akhirnya banyak kan hantu yang tinggal di rumah kosong, cuma masalahnya jumlah rumah kosong kan gak seimbang sama jumlah hantu. Jadi pohon adalah tempat yang paling mungkin. Soalnya gratis. Kalo pun mereka diusir bukan sama satpol pp, tapi sama pemburu hantu.

Dikasih Sesajen

jumat 4.jpgAda juga yang milih tinggal di pohon karena si hantu gak pelru repot-repot lagi nyari makan. Dia tinggal nakutin orang, tidur, terus bangun udah ada kembang, sama buah-buahan. Enak kan. Udah pasti enaklah, soalnya banyak orang yang suka naro sesajen di pohon. Mungkin maksudnya untuk menghormati penunggu pohon itu. Tapi hantu mah gak peduli, yang penting dia kenyang. Daripada dia harus capek-capek kerja nyari duit buat makan. Kamu males kerja? Tinggal aja di pohon sapa tau dikasih sesajen

Go Green

jumat3.jpgBuat hantu-hantu idealis yang emang gak mau ngerusak ekosistem bumi, tinggal di pohon emang tepat banget. Bayangin para hantu itu jadi gak perlu pake ac yang bisa bikin tipis atmosfer, udah gitu mereka juga gak perlu pake listrik, terus masih banyak lagi deh keuntungan lainnya. Kalo di pohon kan semuanya alami. Gak ngerusak alam. kalo tuh hantu ngerokok, asepnya langsung diserap sama si pohon. Bener-bener go green deh pokoknya

Udah tau kan, kenapa hantu demen banget ada di pohon. Intinya apapun alasan hantu buat tinggal di pohon, kamu dukung aja, soalnya kalo kamu bantah tar dia pindah. Kalo pindahnya ke tempat tidur kamu gimana dong? Oh iya, jangan lupa tambahin lewat Balas Thread! Kamu bisa dapetin hadiah jutaan rupiah di Pojokaxis Most Active Member! Cek disini untuk info lebih lanjut: http://bit.ly/MostActiveMember 

2 BALASAN
radhityo31
Anak Lama
Posts: 67
Join: Sep 8, 2017

Bls: Kenapa Hantu Sering Di Pohon, Mungkin Ini Penjelasannya

mirip mirip sama tread lain

https://www.yukepo.com/hiburan/horror/6-alasan-kenapa-hantu-indonesia-senang-nongkrong-di-pohon/

 

but it's not my bussiness.

 

sebenernya kalo pake logika, hantu kan astral

ga terbatas sama ruang dan waktu,

hanya saja mungkin ke"angkeran" menjadi salah satu ciri dimana hantu atau mahluk halus berada.

ex:

-rumah kosong yg ga berpenghuni tentunyya Smiley Meleletkan Lidah

-pohon tua / yg di keramatkan

-Goa/ terbengkalai

-situs purbakala atau situs angker dll

yng mungkin cocok untuk "energi" mereka

 

xo xo xo

Firdausmz
Adik Kelas
Posts: 37
Join: Mar 31, 2018

Bls: Kenapa Hantu Sering Di Pohon, Mungkin Ini Penjelasannya

1. Cerita Lucu Pelayanan Restoran
Ada satu orang pergi makan ke sebuah restoran, masakan
yang telah dipesannya, lama ditunggu-tunggu tak juga
kelihatan. Karena laparnya bukan main, maka akhirnya ia
berdiri dari kursinya lalu melangkah keluar.
Pelayan: “Pak, mengapa Bapak belum makan kok sudah
mau pergi?”
Pelanggan: “Tunggu sampai aku sudah selesai makan di
rumah makan sebelah, nanti aku baru akan kembali lagi
menunggu di sini.”
2.Cerita Lucu Para Pelayan
Part 1
Pelayan: “Mau pesan apa mas?“
Ateng: “Pesan gue rajin2 lah belajar biar tercapai cita2 lo
kelak Smiley Senang
Pelayan: “Huft..!!*gigit sendok*”
Part 2
Ateng keluar kemudian masuk lagi..
Pelayan: “Mau apa lagi?“
Ateng: “Gue hanya mau lo bener2 menjalankan pesan gue
tadi agar rajin2 belajar biar tercapai cita2 lo kelak Smiley Senang
Pelayan: “Kampret..!! *ngunyah panci*”
Part 3
Ateng keluar tapi kemudian masuk lagi..
Pelayan: “Jgn main2 mas, disini tempatnya makan.. Smiley Sedih
Ateng: “Oh maaf, gue juga mau makan..“
Pelayan: “Nah gitu dong, mau makan pakai apa?“
Ateng: “Pakai Rendang aja.. Smiley Senang
Pelayan: “Ini Restoran Jepang mas bukan RM Padang. kalau
Sushi ada..!!“ silahkan keluar..!!“
Ateng pun keluar kemudian masuk lagi..
Ateng: “Maaf.. Diluar juga ga ada sushi..“
Pelayan: “Arrrrrg maksud gue, yg jual rendang itu di RM
Padang.*makan taplak*”
Part 4
Ateng pun keluar kemudian masuk lagi..
Pelayan: “Lo lagi lo lagi.. Gue udah bilangin disini ga ada
rendang..!!
Ateng: “Maaf.., gue ga nanya rendang..“
Pelayan: “Oh maaf.. Mau apa?“
Ateng: “Sushi nya ada?“
Pelayan: “Ada dong..Smiley Senang
Ateng: “Panggilin sushi nya dong, gue mau bicara bentar..“
Pelayan: “Arrrrrg *muntah sushi*”
Part 5
Ateng pun keluar dan kemudian masuk lagi
Pelayan: “Eh stop..!! Jangan becanda lagi..!!
Ateng: “Gue mau sushi satu porsi Smiley Senang
Pelayan: “Oke.. Dari tadi kek..Smiley Senang
Ateng: “Tapi kasih dedak rendang dikit ya..Smiley Senang
Pelayan: “Hah..!!*kejang-kejang*”
Part 6
Ateng pun keluar, tapi pelayan Restoran Jepang jadi stres.
Akhirnya Pelayan Restoran Jepang pergi ke RM Padang
kemudian dia membeli rendang satu porsi. Ateng pun
masuk lagi utk yg kesekian kalinya ke Restoran Jepang. Dan
baru saja Ateng didepan pintu, Ateng langsung disapa
sama pelayan Restoran Jepang dgn ramah.
Pelayan: “Silahkan masuk & duduk mas.. Skrg udah ada
Rendang Smiley Senang
Ateng: “Maaf.. Gue kesini cuman mau pinjem korek api
buat nyalain rokok, barusan gue udah makan rendang di
RM Padang.. Ada korek api ga??“
Pelayan: “Ampuuuuun.. Mimpi apa gue semalam.. Arrrrrg :
(#% &@»..!!
*tutup Restoran, bungkus pakaian, pulang kampung
nolongin Ultraman membunuh moster*
3. Cerita Lucu Pelayan Hotel
Ini kisah pelayan hotel yang bertugas sebagai penerima
tamu
Pelayan: “Permisi pak, apa anda ingin memesan kamar??”
Tamu: “Tidak.”
Pelayan: “Apakah anda ingin ke restoran kami??”
Tamu: “Tidak.”
Pelayan: “Kami juga memiliki kolam renang yang indah,
apakah anda ingin melihatnya??”
Tamu: “Tidak.”
Pelayan: “Lalu untuk apa anda datang kemari??”
tamu: “Saya tersesat.”
#pelayan langsung berlari mengambil celurit
4. Cerita Lucu Pelayan: Kelinci dan Singa
Seekor kelinci Mengampiri sebuah restoran dengan seekor
singa. Pelayan menyiapkan kursi mereka.
Pelayan: “Apa yang akan anda pesan?”
Kelinci: “Bawakan saya wortel dan selada..”
Pelayan: “Dan apa yang ingi dia makan?”
Kelinci: “Singa ini? Dia tidak makan.”
Pelayan: “Mengapa? Bukankah dia lapar?”
Kelinci: “Jika ia memang lapar, apa anda pikir saya akan bisa
berada di sini?”
5. Cerita Lucu Pelayan: Teh Manis Panas
pada suatu hari Petruk singgah ke restaurant karena Petruk
haus dan tidak membawa uang banyak, cuma 6rb. Petruk
berniat memesan teh manis.
Petruk: “Pelayaaaan,”
Pelayan: “Mau pesan apa pak?,”
Petruk: “Teh manis dingin berapa?,”
Pelayan: “7rbu pak,”
Petruk: “Teh manis panas?,”
Pelayan: “5rb pak pesan yang mana pak ?,”
Petruk: “Teh manis panas aja lah.”
Akhirnya pelayan pergi dan setelah 15 menit Petruk
menunggu akhirnya pesanan Petruk datang dan Petruk
pun segera meminumnya tanpa nafas.
Pelayan: “Maaf pak bapak haus bgt ya??,”
Petruk: “Enggak kok, klo udah dingin nanti harganya naik”
6. Cerita Lucu Pelayan: Melayani Orang Gila
Seorang pasien Pasien RS Jiwa membeli makanan di KFC.
Pembeli: Mbak, nasi ayam 1 porsi dibungkus ya.
Pelayan: Iya Mas.
Pembeli: Tapi tolong nasi dan ayamnya dipisah ya Mbak.
Pelayan: Kenapa Mas?
Pembeli: Takut nasinya dimakan ayam.
Pelayan: !@#$^&*()_+
7. Cerita Lucu Pelayan: Orang Kaya Baru
Gareng baru saja dapat hadiah uang cukup banyak.
Layaknya orang kaya baru, Gareng bergaya hidup mewah.
Ia ingin makan di restoran hotel berbintang.
Pelayan: “Silahkan..”
Kemudian pelayan itu menyodorkan daftar menu. Gareng
membuka dengan bingung. Sebab, nama-nama masakan
sedikitpun tidak ia kenal. Maklum pakai bahasa Inggris.
Gareng dengan asal menunjuk sebuah menu.
Gareng: “Pesan yang ini saja,”
Pelayan: “Baik!”
Tak lama berselang nih, pelayan datang sambil membawa
semangkuk acar.
Gareng: “Waduh, ternyata acar,”.
Demi menjaga gengsi jadi orang kaya, Gareng
menghabiskannya. Selesai makan acar, ia melihat seorang
bule di samping mejanya tengah menyantap bistik daging
sapi. Gareng ngiler nih, sebenarnya ia ingin makanan
seperti itu.
Bule: “Please, again!”.
Datang deh, pelayan membawa sepiring bistik. Gareng
gembira, sebab kini ia tahu nama pesenan tersebut.
Gareng: “Pelayan, please again..!”
8. Cerita Lucu Pelayan Dan Cewek Seksi
Seorang Pelayan bernama Bob, melihat seorang wanita
muda masuk ke barnya. Cantik dan sangat sexy, Rok ketat
pendek…
Penampilannya sangat menggoda dan mengguncang iman
laki-laki manapun yang melihat.
Wanita itu memsan 1 sloki Chivas sambil melontarkan
kerling menggundang, menghabiskannya dalam sekali
teguk, lalu beranjak ke toilet.
Beberapa saat kemudian dia keluar dan langsung
menghampiri si Pelayan.
Cewek Sexy: “Kamu manajer di sini?”
tanyanya dengan desis lembut sambil membelai ringan
dagu Pelayan.
Pelayan: “B, b, bu, bukan.”
Cewek Sexy: “Siapa manajernya?”, kali ini jemari kiri
lentiknya berpindah memainkan daun telinga Pelayan.
Pelayan: “Pak.. Nirwan..”
Cewek Sexy: “Ke mana Dia?”
sekarang jemari lentik tersebut mengusap dan bermain di
ujung bibir Pelayan. (“Glek”, Pelayan mulai merasa seluruh
tubuhnya terangsang).
Pelayan: “Bbb, belum datang.”
Sekarang jemari itu masuk ke mulut Pelayan. Memainkan
bibir dan lidahnya. Pelayan tidak tahan lagi. Lidahnya mulai
memainkan jemari lentik itu, bibirnya menghisap kencang
jemari wanita itu…!
Cewek Sexy: “Bilangin nanti kepada Manajer kamu. Tadi
perut saya mendadak mules, saya lalu ke toilet untuk
buang air. Di sana nggak ada tissue, kran air juga tidak
jalan. Saya sudah CEBOK, tapi tidak bisa Cuci Tangan…!!!”
Pelayan: -_-
9. Cerita Lucu Pelayan: Bibir Pecah-pecah
Setelah Jalan jalan, Petruk, memasuki pelataran sebuah
rumah makan. Dia kelaparan. Dilihatnya masih ada satu
tempat yang kosong, langsung dia menghampiri pelayan
untuk memesan makanan.
Beberapa menit kemudian pesanan pun datang dan tanpa
menunggu lama dia langsung menyantap hidangan. Lagi
asyiknya makan, datanglah seorang cewek cantik.
Wajahnya oriental, Pakai celana pendek. Karena semua
tempat penuh, cewek itu lalu bergabung semeja dengan
Petruk. Jadi, satu meja dua tempat duduk.
Petruk terpana melihat kecantikan cewek itu, sampai-
sampai dia menunda santapannya. Entah kenapa, tiba-tiba
Petruk tersadar dan dengan reflek dia menutup mulutnya
pakai kedua belah tangannya. Si cewek pun melihat tingkah
aneh Petruk.
Cewek: “Mas, kenapa nggak makan. Panas dalam ya?”.
Petruk: “(Geleng-geleng kepala).”
Cewek: “Susah buang air ya?”.
Petruk: “(Tetap geleng-geleng kepala).”
Cewek: “Mas pasti sariawan. Bibirnya pecah-pecah ya?”.
Petruk: “(Sambil membuka kedua belah tangannnya dari
mulutnya), Iya, pecahnya besar sekali”.
Rupanya bibir Petruk sumbing.
10. Cerita Lucu Pelayan Yang Di Tegur
Ada pria yang sedang makan siang di restoran, tapi ada
yang ganjil dengan makanan yang disajikan. Lantas dia pun
memanggil pelayan restoran tersebut untuk menegur
karena kesal.
Pelayan: “Apakah semuanya baik-baik saja, tuan?”
Si pria: “Tidak ada apa-apa. Semuanya baik ko dan
tampaknya sup ini juga sedap. Tapi maukah kamu
mencicipinya untuk ku?”
Pelayan: “Maaf tuan, saya tidak mungkin mencicipi
makanan yang disajikan untuk tamu. Itu sudah peraturan,
tuan. Maaf.”
Si pria: “Tenang, saya tidak akan bilang ke siapa pun.
Tolonglah cicipi saja sup ini.”
Pelayan: “Mmmm… Adakah sesuatu yang salah dengan
sup yang kami hidangkan, tuan?”
Si pria: “Tidak, tidak ada yang salah dengan sup nya kok.
Tetapi mau kah kamu mencicipinya untuk ku?”
Pelayan: “Baiklah.. baiklah.. Mana sendoknya tuan?”
Si pria: “TANYA AJA TUH MA EMAK LOE!!.. DARI TADI GUE
MAU MAKAN KAGAK ADA SENDOKNYA.. DASAR LOE!!
NYURUH GUE MAKAN SOP PANAS INI MAKE TANGAN
LANGSUNG, HAH!! SENDOKNYA MANA???”