Highlighted
Miss MOD
Miss MOD
Posts: 85
Join: May 22, 2017

Paling Gak Enak Itu Saat Kegep Melakukan 5 Hal Ini

Namanya kegep, kamu tertangkap tangan, ketangkep basah, dan dengan kata lain kamu gak bisa mengelak lagi. Mau beralasan seperti apapun, udah gak ada yang valid. Gak akan dipercaya. Mending sih kalo kegep suka sama gebetan, terus gebetannya ternyata suka juga sama kamu terus kalian berdua jadian terus menikah terus punya anak punya cucu terus hidup bahagia selamanya. Eh. Kok jadi kejauhan. Ya itu contoh kegep yang ujungnya enak. Tapi gak begitu dengan tujuh kegep yang ujungnya gak enak ini.
Selingkuh
kamis1.jpgOrang yang selingkuh aja tuh udah bodoh, gimana orang yang kegep selingkuh? Tapi kalo udah terlanjur kegep selingkuh ya minta maaf aja udah. Tapi kamu akan dihinggapi rasa gak enak selamanya., termasuk juga diungkit-ungkit mulu waktu kamu lagi berantem.
Nonton
kamis2.jpgWah, kalo lagi nonton yang “nonton”, pasti jadi super awkward abis!
Kegep sama temen emang diledekkinnya bisa berminggu-minggu dan diungkit-ungkit terus, tapi kalo kegepnya sama orang tua, wah, hukumannya perasaan bersalah gitu. Ngerasa gak enaknya terus-terusan. Kamu juga akan jadi sangat canggung di setiap kesempatan.
Eh emangnya nonton apaan sih btw?
Stalking
kamis3.gifDuh, paling gak enak deh kalo kamu abis ketauan stalking. Kamu ibarat udah gak punya muka lagi di depan orang itu. Kamu gak bisa lagi bersikap biasa di depannya. Padahal kan cuma kepencet, rusannya jadi panjang. Kalo udah terlanjur, sabar ya.
Numpang Wifi Temen

Lagi asik nonton youtube, tiba-tiba kuota abis, terus pinjem hp temen kamu, alasannya mau liat kontak, eh malah nyalain tether-nya diem-diem. Sering kejadian nih. Kalo sampe kegep pasti bakalan marah-marah. Waduh biar pertemanan gak rusak karena kuota, Makanya kudu sedia Voucher AIGO nih biar bisa diae dimana saja kapan saja. Selama voucher masih aktif kamu bisa langsung mengisi paket data, penting banget nih kalo lagi Kebelet Online
Dari beberapa kegep diatas mana yang paling gak enak? Yah namanya orang udah pernah bohong sekali, pasti selanjutnya akan susah dianggap serius. Gak akan dipercaya lagi. Itu sih yang sebenernya paling bikin gak enak, iya gak?