Highlighted
bonekon
Anak Lama
Posts: 157
Join: Apr 19, 2017

Parodi kocak video 'ngopi apa ngopi', dari anak kecil hingga artis

Parodi kocak ngajakin ngopi di media sosial lagi rame-ramenya. Rekaman video pendek cara seorang anak kecil ngajakin ngopi bikin geregetan dan emosi tapi endingnya malah bikin ngakak abis.
minggu1.jpg"Woi, udah pada ngopi belom? Diem-diem bae, ngopi apa ngopi, (Sudah minum kopi belum? Kok diam saja sih? Ngopi-ngopi lah-red),” kata bocah kecil tersebut.
Udah banyak yang memparodikan video tersebut. Mulai dari anak kecil, selebgram, orang tua hingga artis. Cek aja nih gaes:

Ini yang anak kecil bikin geregetan tapi kocak nih.

Ceritanya collab nih, ada remixnya juga. Keren euy!

Cantik ya

Nenek bisa aja nih.

Mau dong diajak ngopi

Ini nih sok blepotan ngajakin ngopi.

Jessica Iskandar juga ikutan

Jangan Salah fokus ya