Highlighted
bonekon
Anak Lama
Posts: 107
Join: Apr 19, 2017

Santai, Gak Ada Pacar 6 Hal Ini Pun Jadi

selasa.jpg

Gak selamanya punya pacar itu enak loh. Tapi dibanding jomblo masih lebih enak punya pacar sih, maaf ya mblo. Apa sih gak enaknya punya pacar? Salah satunya sih kalo gak ada pacar kamu jadi ngerasa kaya kesepian. Apalagi kalo pacar kamu lagi pergi jauh terus gak ada kabar dan pulangnya setahun sekali. Tapi kamu tenang aja, sebenernya ada loh benda-benda yang bisa dipake buat gantiin pacar

Guling
Namanya juga kangen, bawaanya pengen meluk dia. Kamu gak perlu panik, kan ada guling. Kamu tinggal peluk erat-erat pas mau tidur sambil bayangin mukanya pacar kamu. Siapa tahu kangennya bisa ilang

Alarm
Kalo kamu kebiasaan apa-apa diingetin pacar. Terus kalo pacar kamu gak ada dan gak ada kabar, kamu jadi gak ngapa-ngapain gitu? Janganlah. Selama masih ada alarm kamu harus bisa ngapa-ngapain. Kamu tinggal seting kapan kamu harus ini harus itu. Nanti alarm bakal ingetin kamu. Bahkan suaranya bisa lebih bawel dari pacar kamu loh

Selimut
Gunanya selimut ya untuk menghangatkan badan. Kalo pacar kamu gak ada, pakailah selimut biar berasa kaya ada yang angetin kamu. Jadi kamu pun masih bisa ngerasa nyaman tanpa pacar kamu. Eh emang pacar kamu bisa bikin anget ya? Pacar apa rice cooker sih?

Korek Kuping
Kalo kamu ngerasa gak ada yang bisa buat kamu ketawa selain pacar kamu yang lucu itu. Kamu salah besar. Kenapa? Karena kamu belum coba ngorek-ngorek kuping kamu pake korekan kuping. Sensasi gelinya bikin kamu senyum-senyum sendiri.

Peliharaan
Beruntung sih kalo kamu punya hewan peliharaan. Biasanya kan kamu selalu perhatiin pacar kamu, nanya udah makan belum, beliin sesuatu buat dia, ngajak dia main dan lain-lain. Nah kalo ada peliharaan kan enak. Kamu bisa nyalurin jiwa peduli kamu ke peliharaan kamu.

Pacar Orang Lain
Kalo semua benda masih gak mempan juga. Coba deh yang satu ini. Ya pacar orang lain. Kamu bisa dapet perhatian dari pacar orang lain. Kenapa jadi pacar orang sih? Karena pacar orang pasti lebih tau cara nyenenengin kamu. Dibanding sama yang jomblo. Buat urus dirinya aja susah apalagi ngurus kamu. Eh tapi kalo mau pake cara ini harus seizin yang punya pacar dulu ya. Tapi biasanya sih mustahil buat dapet izin.

Udah gak khawatir lagi kan kalo pacar kamu gak ada. Udahlah dia kan bukan segalanya, jadi jangan terlalu bergantung sama dia. Hehehe. Kalo ad acara lain lagi Reply aja ya di bawah guys