Highlighted
bonekon
Anak Lama
Posts: 190
Join: Apr 19, 2017

Tanda-Tanda Kamu Lagi Ada di Awal Tahun

Selamat tahun baru! Gimana nih, perasaan kamu di hari pertama di tahun ini? Seneng, sedih (karena belum bisa move on dari tahun 2017) atau malah biasa aja kayak hari-hari lain. Ngomongin soal tahun baru, biasanya hal-hal ini bakal sering kamu temuin di setiap awal tahun deh.

Santai kalo mau kemana-mana, Jalanan Kosong

senin1.jpgKalo mau pergi berangkatnya siangan dikit, jalanan lumayan kosong. Ya, ini juga karena orang-orang masih ada yang liburan, masih tidur, gak dapet tiket pulang, atau alasan lain yang kadang gak masuk akal yang bikin orang masih dirumah sih. Makanya jalanannya sepi.

Ada Banyak Postingan ‘Pertama’ di Media Sosial

senin2.jpgTanda berikutnya kalo kamu lagi ada di awal tahun adalah kamu bakal sering melihat banyak orang yang memposting kegiatannya di awal tahun dengan caption ”serba pertama”. Kencan pertama, selfie pertama, nafas pertama, pipis pertama, Sangat mungkin deh keyword Senin pertama di 2018 bisa jadi trending topic di Twitter.

Pasar Rame

senin3.jpgGak tahu kenapa tiap awal tahun, pasar juga lebih rame dari biasanya. Mungkin ‘agenda masak’ masuk jadi salah satu resolusi tahun ini. Atau karena masih tahun baru jadinya mama kamu dan para ibu di luar sana masih semangat buat bikin makanan enak. Masih semangat!

Salah Nulis Tahun

senin4.pngKarena belum terbiasa, makanya insiden salah nulis tahun ini juga bakal sering kamu temukan setiap awal tahun.

Jokes Tahun Baru

senin5.jpgBecandaan kayak gambar di atas pasti bakal sering kamu temuin di mana-mana di setiap awal tahun. Eh, apa jangan-jangan kamu baru aja ngasih jokes ini ke temen kamu? Duh

Ramalan Artis

senin6.jpgKalo kamu rajin nonton infotainment, kamu pasti ngeh sama poin ini. Biasanya setiap awal tahun, ada aja peramal yang diwawancara terus disuruh ngasih ramalannya tentang kehidupan artis. Kayak, siapa aja artis yang nikah tahun ini, yang cerai, yang lahir, yang sakit, dan yang mati.

Nah, dari beberapa poin di atas, mana aja nih yang sering kamu rasain tiap awal tahun? Share di reply thread ya.