bonekon
Anak Lama
Posts: 190
Join: Apr 19, 2017

Tingkah Cosplay Orang Indonesia, Bikin Ngakak Seharian

Makin lama makin banyak orang yang aneh dan konyol, postingan foto yang mereka buat kadang rada ngawur tapi juga menghibur sih. Dan lucunya kelakuan mereka ini cuma ada di Indonesia. Nih kompilasi para cosplayer, buat bahan ketawaan hari ini gaes!

Kamen Rider kena tilang

minggu1.jpgIronman bantu Razia kendaraan bermotor

minggu2.jpgAkatsuki tidak lupa sembahyang

minggu3.jpgDarth Vader kerja sampingan jadi kang nambal ban

minggu4.jpgPower Ranger mau jadi kuli bangunan

minggu5.jpgHokage mau otw kemana nih?

minggu6.jpgHatsune Miku jadi pegawai minimarket

minggu7.jpgDah siap buat Infinity War

minggu8.jpgCosplay tapi tetap syar’i

minggu9.jpgSamurai naik kuda elektrik

minggu10.jpgKenshin siap membantu mengamankan Indonesia

 minggu11.jpg

 

 

 

2 BALASAN
radhityo31
Kakak Kelas
Posts: 119
Join: Sep 8, 2017

Bls: Tingkah Cosplay Orang Indonesia, Bikin Ngakak Seharian

memang deh kalo cosplayer kalo ngga bikin berdecak kagum karena totalitas costum , makeup dll.

ya pasti bikin geleng geleng kepala karena tingkah lakunya yg malu maluin Smiley Meleletkan Lidah

 

yogo27
Anak Lama
Posts: 96
Join: Feb 13, 2017

Bls: Tingkah Cosplay Orang Indonesia, Bikin Ngakak Seharian

Tahan malu lah,wong dia pake topeng wkwk
Mantaapp