Highlighted
bonekon
Anak Lama
Posts: 185
Join: Apr 19, 2017

Yang Sering Diposting Orang Setiap Malam Tahun Baru

Beberapa jam lagi lagi kita semua bakal merayakan malam pergantian tahun. Nah, kalo di media sosial biasanya, cara merayakannya adalah dengan memposting hal-hal yang berhubungan sama malam tahun baruan. Kayak hal-hal berikut yang paling sering diposting tiap malam tahun baru.

Kembang Api

minggu1.jpgPertunjukkan kembang api adalah satu hal yang paling dinanti sama banyak orang setiap malam tahun baru. Apalagi kalo pertunjukkan kembang apinya keren dan canggih gitu, wah dijamin bakal banyak yang motoin terus diposting di media sosial deh.

Countdown

minggu2.jpgSebagai penanda pergantian tahun, hitung mundur udah jadi ritual tersendiri di setiap malam tahun baru. Walaupun dari segi perhitungan waktu sebenernya gak akurat-akurat banget, tapi momen ini paling ditunggu-tunggu sama semua orang. Gak heran kalo banyak yang ngerekam buat diposting di media sosial.

Bersulang

minggu3.jpgTahun baru identik juga sama yang namanya pesta nih. Jadi postingan lagi bersulang kayak gini pasti juga sering kamu lihat kan di timeline media sosial. Ini sekaligus sebagai penanda kalo kita udah sampe di tahun yang baru nih, jadi mari bersulang.

Tiup Terompet

minggu4.jpgSelain foto kembang api, foto lagi niup terompet pasti sering kamu lihat juga deh di timeline kamu (atau mungkin kamu sendiri nih yang posting). Tapi ya gitu, niupnya gak beneran, cuma seolah-olah aja. Biar tetep kelihatan cantik dan tampan.

Foto Keluarga

minggu5.jpgBuat mereka yang tahun ini dianugerahi seorang anak atau baru aja menikah, momen pergantian tahun bakal jadi waktu yang pas nih buat mengucap syukur. Selain berdoa beneran, biasanya dia bakal memposting foto keluarga kecilnya juga nih di media sosial.

Curhat Colongan

minggu6.pngDi antara sekian banyak orang di luar sana, pasti ada aja orang yang gak ngerayain malam tahun baru (mungkin kamu salah satunya, eh). Nah, biasanya orang-orang kayak gini tuh punya caranya sendiri buat menikmati pergantian tahun. Apalagi kalo bukan curhat colongan dengan posting hal-hal ngenes kayak di atas.

Hasil Bakar-bakaran

minggu7.jpgBuat mereka yang milih bikin acara bakar-bakaran daripada keluar rumah, biasanya juga gak mau kalah meriah nih. Mereka pasti bakal posting hasil bakar-bakarannya di media sosial. Caption-nya: Pestaaa!!!

Pencapaian di Tahun 2017

minggu8.jpgTerakhir, ada juga orang yang suka posting tentang apa aja yang udah berhasil dicapainya setahun ini. Misalnya, lulus kuliah, dapet kerja, beli rumah, dll. Postingan kayak gini bisa dilihat sebagai bentuk rasa syukurnya, bisa juga sekalian pamer ke orang-orang sih. Ya, terserah kamu mau melihatnya dari sisi mana?

Postingan apa lagi ya? Tambahin dong