Highlighted
Miss MOD
Miss MOD
Posts: 85
Join: May 22, 2017

ZODIAXIS – Zodiak Kalo Lagi Badmood

senin.jpgZodiak apa yang paling bahaya kalo lagi badmood? Hati-hati gaes, kudu cek dulu nih di ZodiAXIS minggu ini. Kalo kamu yang mana? Kasih tau di reply dong.

Taurus: Males ngapa-ngapain, pengen tidur buat ngilangin badmood

Aries: Jangan diganggu deh, suka marah gak jelas

Capricorn: Nggak pengen ngomong sama siapapun

Aquarius: Cuma mau ngomong sama yang ngertiin

Pisces: Diem aja kaya patung

Gemini: Sensitif banget, bawaannya emosi

Cancer: Galak, mending jangan dideketin dulu

Leo: Ditutupin badmoodnya, pura-pura woles

Virgo: hati-hati, salah ngomong bisa meledak, lagi senggol bacok mode

Libra: Cemberut, manyun aja pokoknya  

Scorpio: Omongannya pedes, nyakitin

Sagitarius: Suka banget kegiatan kaya begini