Highlighted
bonekon
Anak Lama
Posts: 89
Join: Apr 19, 2017

Zodiak yang paling Match sama kamu

15 Juni - Zodiak yang Match Kamu 2.jpgTahukah kamu, zodiak bisa dikelompokkan dari elemennya? Kalo elemennya cocok, berarti dua orang dengan zodiak tersebut juga cocok. Bukan cuma soal asmara lho, tapi juga soal karir dan persahabatan. Coba cek deh, kelompok-kelompok zodiak ini beserta elemennya, abis itu kamu cocokkin dengan zodiak pacar, sahabat juga rekan kerja kamu. Kalo cocok, artinya bisa jadi motivasi buat terus barengan. Kalo gak cocok, berarti harus terbuka dengan adanya perbedaan, biar gak cekcok terus-menerus.

 

Elemen api: Aries, Leo, Sagitarius
Kalo mereka bersama-sama, bakal ada energi baik yang terbentuk. Potensi mereka kalau disatukan bakal ngebuat sesuatu yang sangat baik. Tapi kalo sedang gak dalam satu kesepakatan, para pemilik zodiak ini bisa sama-sama nunjukkin keberatannya.

 

Elemen air: Cancer, Scorpio, Pisces
Tiga zodiak ini pinta membaur waktu ada di lingkungan baru. Sifat itu bikin mereka gampang deket dan berteman dengan orang yang baru dikenal.

 

Elemen tanah: Taurus, Virgo, Capricorn
Mereka sama-sama punya fokus terhadap hasil. Jadi, mereka akan merencanakan dengan detil dari awal soal apa yang bakal mereka kerjakan atau tuju. Kalo udah dapet kesepakatan, mereka bakal semangat banget buat ngerjainya.

 

Elemen udara: Gemini, Libra, Aquarius
Penuh dengan ide dan kreativitas, dua hal yang jadi modal buat bisa berkomunikasi ama orang lain. Kalo diskusi sama tiga zodiak ini, pasti bakal ada ide seru yang muncul.

 

Elemen yang berlawanan

Api dan Udara
Kombinasi dari dua elemen ini bakalan menantang. Akan ada perdebatan antara mereka tapi tetap bisa terselesaikan kalo diomongin dengan baik.

Api dan Tanah
Api bisa jadi inspirasi bagi tanah, begitu juga sebaliknya. Hubungan yang mereka jalin akan bertahan lama kalo keduanya bisa sama-sama saling pengertian.

Api dan Air
Keduanya bisa saling menginspirasi. Mereka bisa kerjasama dengan baik karena adanya saling kagum antara masing-masing pihak.

Udara dan Tanah
Hubungan antara kedua elemen ini bisa kuat karena masing-masing punya peran spesifik. Biasanya, zodiak berelemen udara yang bakal jadi pemimpin.

Udara dan Air
Udara cenderung kaku ama teori. Ini yang bikin cekcok antara ia dan elemen air. Kadang udara gak sadar, apa yang dipikirkan dengan apa yang dilakukan itu beda. Gara-gara itu, air jadi kesulut dan bawa perasaan ke percekcokannya.

Air dan Tanah
Kedua elemen bisa saling ngelengkapin. Hubungan yang tercipta bisa jadi dalem banget karena ada tambahan cinta yang ditambahin ke dalamnya.

 

Gimana guys? Ada yang cocok gak dengan keadaannya sekarang?